Belum Kebagian KUR, BNI Fleksi Tanpa Syarat Agunan Bisa Jadi Alternatif, Pinjaman Hingga Rp500 Juta

Belum Kebagian KUR, BNI Fleksi Tanpa Syarat Agunan Bisa Jadi Alternatif, Pinjaman Hingga Rp500 Juta

BNI Fleksi tanpa syarat agunan bisa jadi alternatif jika belum kebagian KUR. Plafon pinjaman hingga Rp500 juta.-Radartasik.com-

Belum Kebagian KUR, BNI Fleksi Tanpa Syarat Agunan Bisa Jadi Alternatif, Pinjaman Hingga Rp500 Juta

RADARTASIK.COM – Kalau kamu belum kebagian Kredit Usaha Rakyat (KUR) jangan kecewa karena masih ada alternatif pinjaman.

Coba saja BNI Fleksi tanpa syarat agunan barangkali bisa menjadi alternatif pinjaman untuk pekerja aktif, calon pensiun atau sudah pensiun.

Pinjaman bagi pekerja dinamakan BNI Fleksi Aktif. Sedangkan pinjaman bagi calon pensiun atau pensiun dinamakan BNI Fleksi Pensiun.

BACA JUGA: Alfamart Alfagift Bagi-bagi Voucher Belanja Puluhan Juta di Hari Pelanggan Nasional

BNI Fleksi Aktif merupakan fasilitas kredit tanpa agunan yang diberikan kepada pegawai aktif yang mempunyai penghasilan tetap (fixed income). Karena itu disebut KTA BNI Fleksi Aktif.

KTA BNI Fleksi Aktif dapat digunakan untuk keperluan konsumtif yang tidak bertentangan dengan peraturan maupun undang-undang.

Keunggulan BNI Fleksi antara lain suku bunga ringan. Bahkan, khusus bulan September 2023, ada program nyicil hepi pake BNI Fleksi dengan bunga 8,2 per tahun.

Selain bunga ringan, keunggulan BNI Fleksi yaitu fleksibilatas tenor kredit hingga 15 tahun dan pengajuan kredit dapat secara online melalui eform BNI-Fleksi Aktif.

BACA JUGA: Hemat Banget Saat Beli BBM Pakai OVO di MyPertamina Dapat Cashback Langsung 50 Ribu

Maksimum kredit BNI Fleksi hingga Rp500 juta. Namun persetujuannya akan bergantung pada repayment capacity pemohon.

Hal yang tidak kalah menarik dari penawaran pinjaman BNI ini adalah kredit tanpa syarat agunan yang dulu jarang sekali ditemukan.

Syarat KTA BNI Fleksi juga cukup mudah untuk dipenuhi. Inilah syarat KTA BNI Fleksi seperti dikutip dari laman resmi BNI.

A. Persyaratan umum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: