UNIK Tampang Mobil Listrik Honda di IEMS 2023 Bogor

UNIK Tampang Mobil Listrik Honda di IEMS 2023 Bogor

Unik tampang mobil listrik Honda di IEMS 2023 Bogor.-Honda Indonesia-

BACA JUGA: Jelas, Jawaban I Putu Gede soal Persib Melawan Mantan Klubnya, Bhayangkara FC Bikin Bobotoh Bangga

Psaca-peluncuran produk e:HEV, Honda akan meluncurkan berbagai model berbasis listrik lain, termasuk model yang akan diproduksi secara lokal di Indonesia.

PR & Event Dept Head PT Honda Prospect Motor Yessy Anastasia menjelaskan pada ajang IEMS 2023, Honda memperkenalkan teknologi mobil listrik.

Selain itu, Honda menunjukkan dukungan terhadap elektrifikasi di Indonesia melalui aktivitas riset dan studi yang sedang dilakukan saat ini.

Dia berharap IEMS 2023 dapat mengedukasi pengunjung sekaligus menerima berbagai masukan untuk mempersiapkan strategi yang paling tepat dalam menerapkan visi elektrifikasi Honda di Indonesia.

BACA JUGA: TERBARU, Kementerian ESDM Buka Formasi PPPK Lulusan SMA, Cek Jabatan dan Penempatannya

Sebagai komitmen untuk mengatasi masalah lingkungan dan energi global, Honda berupaya mewujudkan netralitas karbon untuk semua produk dan aktivitas perusahaan pada tahun 2050.

Dalam mendukung langkah tersebut, Honda juga akan memperkenalkan setidaknya 30 model berbasis elektrik secara global hingga tahun 2030 dengan total produksi menjadi 2 juta unit per tahun.

Sebagai informasi tambahan, IEMS merupakan pameran kendaraan listrik sekaligus menjadi ajang edukasi tentang kendaraan listrik.

Honda memiliki berbagai macam aktivitas permainan menyenangkan dan edukasi tentang elektrifikasi Honda di Indonesia selama pameran berlangsung.

BACA JUGA: Keuntungan Konser Dewa-19 di Tasikmalaya Disetor 2,5 Persen ke Baznas

IEMS 2023 diselenggarakan di Gedung ICC BRIN Kawasan Sains Teknologi Soekarno, Cibinong, Bogor, pada tanggal 20 - 23 September 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: