Keuntungan Konser Dewa-19 di Tasikmalaya Disetor 2,5 Persen ke Baznas

Keuntungan Konser Dewa-19 di Tasikmalaya Disetor 2,5 Persen ke Baznas

Penandatanganan nota kesepakatan 2,5 persen keuntungan konser Dewa-19 akan disetorkan ke Baznas Kota Tasikmalaya, Rabu 20 September 2023 malam. rezza rizaldi / radartasik.com --

Keuntungan Konser Dewa-19 di Tasikmalaya Disetor 2,5 Persen ke Baznas

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Konser Dewa-19 bersama Virza dan Ello yang dimeriahkan Rossa serta Tipe X pada Sabtu 21 Oktober 2023 mendatang di panggung Simple Fest Live Nation 2 di area Bandara Wiriadinata, Kota Tasikmalaya.

Kaliserayoe Production sebagai promotor Konser Dewa-19 di Tasikmalaya melakukan langkah baru dengan menyetorkan 2,5 persen keuntungan konser nanti diserahkan ke Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Tasikmalaya. 

Penandatanganan nota kesepakatan 2,5 persen dari jumlah keuntungan disetorkan ke Baznas ini, dihadiri oleh Danlanud Wiriadinata Tasikmalaya, Letkol Pnb Adi P Buana, Kadisporabudpar, Dedi Mulyana serta perwakilan perwakilan Kepolisian dan Kodim 0612 Tasikmalaya. 

BACA JUGA:Teror Vandalisme di SDN 3 Rejasari Kota Banjar Akibat Tidak Ada Penjagaan Sekolah

Hal itu dibenarkan Wakil Ketua Baznas Kota Tasikmalaya, KH Aminuddin Bustomi, yang menandatangani langsung nota kesepakatan dengan promotor untuk penyerahan 2,5 persen keuntungan bersih pelaksanaan konser. 

"Jadi saya mewakili dan sebagai wakil ketua Baznas Kota Tasikmalaya sudah sepakat dengan promotor akan ada penyetoran 2,5 persen dari keuntungan konser Dewa-19 ke Baznas," ujar Aminuddin kepada wartawan saat Konferensi Pers di Hotel Santika, Rabu 20 September 2023 malam. 

"Nanti diserahkan langsung ke Baznas itu sehari sebelum pelaksanaan konser. Kemudian nanti diumumkan di sana, di panggung berapa nilainya. Ini konser amal juga," sambungnya.

Aminuddin mengklaim bahwa konser Dewa-19 di Tasikmalaya ini akan menjadi konser amal dan sebanyak potongan 2,5 persen keuntungan itu untuk masyarakat Kota Tasikmalaya. 

BACA JUGA:Makin Gampang! Kini Pembayaran QRIS Pakai Kartu Kredit BRI Dapat Melalui BRImo

"Kita ucapkan Bismillahirohmanirohim, kesepakatan ini kita tandatangani, yah," terang Aminuddin sembari tersenyum lebar mengajak perwakilan Porkopimda Kota Tasikmalaya menjadi saksi saat penandatanganan. 

CEO Kaliserayoe Production, Andre Saputra menuturkan, terkait jumlah uang setoran sebanyak 2,5 persen itu akan dikalkulasikan lagi dengan keuntungan konser yang didapatkan nantinya. 

Hal ini tentunya demi kelancaran pelaksanaan konser dan ikut berperan memajukan Kota Tasikmalaya yang sebagian besar tiketnya telah terjual habis. 

"Alhamdulillah, kita sudah sepakat dengan Baznas Kota Tasikmalaya, dengan perwakilan ulama, Pak Danlanud (Wiriadinata) dan perwakilan Kodim 0612, Kepolisian, Pemkot Tasikmalaya. Bahwa 2,5 persen dari keuntungan bersih pelaksanaan Konser Dewa-19 di Tasikmalaya diserahkan ke Baznas Kota Tasikmalaya," tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: