UNIK Tampang Mobil Listrik Honda di IEMS 2023 Bogor

UNIK Tampang Mobil Listrik Honda di IEMS 2023 Bogor

Unik tampang mobil listrik Honda di IEMS 2023 Bogor.-Honda Indonesia-

UNIK Tampang Mobil Listrik Honda di IEMS 2023 Bogor

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Honda memamerkan dua mobil listrik Honda pada ajang Indonesia Electric Motor Show alias IEMS 2023.

Tampang mobil listrik Honda yang dihadirkan pada ajang pameran electric vehicle di Cibinong, Bogor, ini unik sekali.

Dua mobil listrik Honda yang punya tampang unik tersebut adalah Honda e dan Honda N-VAN EV prototype.

BACA JUGA: Promo Terbaru, Top Up Pulsa di MyTelkomsel Bisa Dapat Saldo OVO Gratis Sebesar Rp10 Ribu

Dua mobil listrik yang dipajang di Gedung ICC BRIN Kawasan Sains Teknologi Soekarno, Cibinong, Bogor, itu biasanya digunakan untuk riset di Indonesia.

Honda e sendiri merupakan mobil listrik yang digunakan Honda dalam melakukan kerja sama dengan UI (Universitas Indonesia) dalam bidang edukasi dan riset teknologi elektrifikasi.


IEMS 2023 di Bogor.-Honda Indonesia-

Untuk mendukung mobilitas dan kegiatan pembelajaran di lingkungan UI, Honda meminjamkan produk elektrifikasi yang terdiri dari dua unit Honda e, satu unit Honda PCX Electric dan satu Honda’s LiB-AID E500.

Selain bekerja sama dengan UI, Honda berkolaborasi dengan Pertamina Patra Niaga dan Pertamina New Renewable Energy untuk menjalankan riset penggunaan mobil listrik dalam kegiatan niaga di perkotaan.

BACA JUGA: Terbentuk Ekosistem Perdagangan Aset Kripto, Nilai Transaksi Agustus 2023 Naik Rp 10,64 Triliun

Untuk mendukung mobilitas pengantaran barang dari gudang ke unit-unit Bright Store di area Jakarta dan sekitarnya, Honda menyediakan satu unit Honda N-VAN EV prototype, sebuah prototipe mobil listrik terbaru dari Honda.

Mobil listrik yang ditampilkan pada pameran IEMS 2023 yaitu Honda N-VAN EV Prototype juga digunakan Honda untuk mengirimkan berbagai suku cadang ke berbagai dealer Honda di area Jakarta.

Melalui berbagai pengiriman yang dilakukan ini akan digunakan sebagai studi dan riset mengenai persiapan elektrifikasi Honda di Indonesia.

Partisipasi Honda dalam ajang IEMS 2023 merupakan lanjutan dari visi elektrifikasi Honda. Dimana, Honda telah meluncurkan produk berbasis baterai yaitu All New Honda CR-V RS e:HEV di GIIAS 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: