Liciknya Shishio, Kirim Soujiro Hadapi Battousai si Pembantai Sebelum Melawannya di Rurouni Kenshin

Liciknya Shishio, Kirim Soujiro Hadapi Battousai si Pembantai Sebelum Melawannya di Rurouni Kenshin

Pertarungan Soujiro Seta menghadapi Battousai si Pembantai di live action Rurouni Kenshin. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

Liciknya Shishio, Kirim Soujiro Hadapi Battousai si Pembantai Sebelum Melawannya di Rurouni Kenshin

RADARTASIK.COM - Shishio Makoto adalah musuh utama Kenshin Himura, samurai legendaris yang dijuluki Battousai si Pembantai dalam anime, manga dan live action Rurouni Kenshin.

Perjalanan Kenshin menghadapi Shishio melalui lika-liku yang panjang. Bahkan, sebelum menghadapi langsung Shishio, Kenshin harus menghadapi para bawahnnya.

Cerita Kenshin menghadapi Shishio ini dikupas tuntas seperti di live action Rurouni Kenshin Tokyo Inferno dan live action Rurouni Kenshin The Legend Ends.

BACA JUGA:Perhitungan Harga Tiket Persib vs Persikabo 1973 Setelah Diskon 10-20 Persen, Jatuhnya Lebih Murah

Sebelum menghadapi langsung Kenshin, Shishio menginstruksikan bawahannya untuk menghadapinya. Dia adalah Soujiro Seta. Hal ini ternyata cara licik Shishio untuk mengalahkan Kenshin.

Sebab, Shishio bisa mengukur seberapa besar kehebatan Kenshin. Karena Shishio mengetahui bahwa Soujiro adalah petarung pedang lincah dan gesit. Soujiro juga bisa menirukan jurus Kenshin.

Soujiro Seta pun mengamini perintah Shishio. Dia pun bertarung dengan Kenshin di pekarangan rumah yang kosong. Pertarungan pun berjalan sengit. 

Dugaan Shishio pun benar. Soujiro berhasil mematahkan pedang Sakabatou Kenshin dalam pertarungan tersebut. Namun, Shishio malah seperti melepaskan Kenshin. 

BACA JUGA:GAGAH! Trio Belanda di Pusaran Kebangkitan Persib, Membidik 3 Poin dari Laga Persib vs Persikabo 1973

Berkat hasil pertarungan ini, Soujiro Seta layak disebut memiliki kekuatan yang setara dengan Kenshin. Lalu siapa sebenarnya Soijiro Seta? Ini detailnya.

Soujiro Seta adalah tokoh fiksi dalam seri manga, anime dan live action Rurouni Kenshin, juga dikenal sebagai Samurai X

Ia awalnya merupakan anggota Shinsengumi yang kemudian beralih menjadi seorang pembunuh bayaran. Soujiro adalah salah satu lawan terkuat bagi Kenshin.

Karakter ini dikenal karena kepribadiannya yang tenang dan ramah, serta kemampuannya bergerak lincah dengan kecepatan yang luar biasa. Namun, di balik sisi terangnya, ia juga memiliki kompleksitas sisi gelap dalam dirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: