Jelang Liga 1, Gustavo Franca Tertantang Pertahankan Gelar Juara dan Bertarung di AFC Champions League 2

Jelang Liga 1, Gustavo Franca Tertantang Pertahankan Gelar Juara dan Bertarung di AFC Champions League 2

Keakraban Gustavo Franca dengan Marc Klok pada sesi latihan Persib, Senin 29 Juli 2024.-persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Pemain baru Persib Gustavo Franca dihadapkan dua tantangan besar di kompetisi musim depan. Tim akan mengarungi Liga 1 dan berkontestasi di AFC Champions League 2.

Gustavo Franca mengungkapkan dirinya tertantang untuk membantu Persib mempertahankan gelar juara. Pemain Brazil ini berjanji untuk menunjukkan performa terbaik.

Sebelum memilih Persib, dia mengungkapkan berkarir di benua Asia sudah menjadi impiannya sejak lama. Oleh karena itu, Franca bersyukur mimpinya itu dapat terwujud musim ini bersama Maung Bandung.

Untuk itu dia enggan menyia-nyiakan kesempatan bermain di Liga 1. Dia akan menjadi benteng kokoh tim bersama Nick Kuipers.

BACA JUGA:Trofi Piala AFF U19 2024 Masuk Lemari, Ini Target Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U20 2025

BACA JUGA:Pemain Asing Kedelapan Tiba di PSS Sleman, Pernah Bermain di SSC Napoli, Ini Profilnya

Selain Liga 1, Gustavo Franca sudah dihadapkan agenda kompetisi level Asia, AFC Champions League 2. Tentunya, pemain berposisi bek tengah ini diharapkan manajemen klub dapat membawa tim meraih prestasi.

Namun AFC Champions League 2 bukanlah hal yang mudah bagi pemain berusia 28 tahun ini. Tapi, dia sudah bertekad untuk mengeluarkan segenap kemampuan demi mencapai target yang diinginkan manajemen.

Sebagai informasi tambahan, Franca telah menjalani laga bersama Persib Bandung di turnamen pramusim Piala Presiden 2024.

Namun, dia gagal membawa tim melaju ke semifinal Piala Presiden 2024. Saat ini, dia dan rekan setimnya tengah fokus mempersiapkan tim jelang kompetisi resmi bergulir.

BACA JUGA:Selain Persib Bandung, Ini Klub Liga 1 yang Dikaitkan dengan Saddil Ramdani, Bobotoh Langsung Respons

BACA JUGA:Marc Klok Tak Kecewa Persib Tersingkir di Piala Presiden 2024, Ternyata Sudah Ditunggu PSBS Biak di Liga 1

Di debut perdananya itu, Franca mendapat kejutan dari para Bobotoh. Dia mendapat sambutan hangat, baik di stadion maupun di media sosial.

Bahkan, dia mengaku terkejut pengikut Instagramnya melonjak naik mencapai puluhan ribu. Padahal sebelum bergabung, follower Instagramnya hanya sekitar ribuan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber