Sabetan Pedang Sakabatou Kilat Naga, Jurus Paling Mematikan Battousai si Pembantai di Rurouni Kenshin

Sabetan Pedang Sakabatou Kilat Naga, Jurus Paling Mematikan Battousai si Pembantai di Rurouni Kenshin

Kenshin Himura yang dijuluki Battousai si Pembantai. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

Sabetan Pedang Sakabatou Kilat Naga, Jurus Paling Mematikan Battousai si Pembantai di Rurouni Kenshin

RADARTASIK.COM - Kenshin Himura adalah karakter fiksi dalam serial manga dan anime yang berjudul Rurouni Kenshin yang diciptakan oleh Nobuhiro Watsuki. Ia merupakan protagonis utama dalam seri ini.

Cerita ini mengambil latar belakang di era Meiji di Jepang, di mana Kenshin dikenal sebagai Battousai, Pembantai Legendaris yang pernah menjadi seorang pembunuh bayaran selama masa Restorasi Meiji. 

Dia adalah seorang samurai dengan masa lalu yang kelam, dilanda penyesalan atas tindakannya sebagai pembunuh selama perang tersebut.

BACA JUGA:SEGERA CEK! Siswa SD Dapatkan Uang Gratis Rp450 Ribu Melalui BRI

Setelah perang berakhir, Kenshin bersumpah untuk tidak lagi membunuh dan menjalani kehidupan sebagai pengembara yang dikenal sebagai Rurouni, atau samurai pengembara.

Manga dan anime Rurouni Kenshin, yang juga dikenal dengan sebutan Samurai X, sangat populer dan diakui oleh penggemar di seluruh dunia. 

Karya ini dianggap sebagai salah satu karya terbaik dalam genre samurai dalam dunia fiksi, dan kisahnya yang penuh emosi dan perjuangan telah menginspirasi banyak orang.

Pada tahun 2023, serial anime Rurouni Kenshin diremajakan dengan judul Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023) dan tayang di berbagai platform streaming resmi.

BACA JUGA:Profil dan Kekuatan Nico Robin si Arkeolog, Kru Keenam Bajak Laut Mugiwara di One Piece

Salah satu hal yang mencirikan Kenshin Himura adalah aliran pedang samurai yang dianutnya, yaitu Hiten Mitsurugi-ryu. Ini adalah gaya pedang kuno yang dia kuasai dengan sempurna. 

Dalam aliran ini, terdapat beberapa jurus pamungkas yang sangat kuat dan mematikan yang digunakan oleh Kenshin Himura dengan pedang sakabatou, yang tidak memiliki mata tajam.

Beberapa jurus pamungkas Hiten Mitsurugi-ryu yang digunakan oleh Kenshin Himura meliputi:

1. Amakakeru Ryu no Hirameki (Pola Kilat Naga yang Meluncur di Langit)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: