SEGERA CEK! Siswa SD Dapatkan Uang Gratis Rp450 Ribu Melalui BRI

SEGERA CEK! Siswa SD Dapatkan Uang Gratis Rp450 Ribu Melalui BRI

Segera cek! Siswa SD dapatkan uang gratis Rp450 ribu melalui BRI.-Ilustrasi/Tangkapan layar/Youtube Agus Dian Nurhadian-

SEGERA CEK! Siswa SD Dapatkan Uang Gratis Rp450 Ribu Melalui BRI

RADARTASIK.COM – Kabar gembira! Alhamdulillah! Segera cek! Siswa SD dapatkan uang gratis Rp450 ribu pada bulan September 2023.

Siswa SD dapat uang gratis Rp450 ribu tersebut dari pemerintah melalui Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

Kemendikbudristek memberikan uang gratis bagi siswa SD hampir setengah itu melalui program Bansos PIP (Program Indonesia Pintar).

BACA JUGA: Langkah Mudah Cek Penerima Bantuan PIP Kemdikbud 2023 hingga Rp 1.000.000 di Situs Resmi

Jadi, hanya pelajar yang namanya masuk dalam SK Nominasi Penerima Bansos PIP tahun 2023 yang akan meneirma bantuan subsidi pendidikan pada bulan September ini.

Sebelumnya, mereka yang namanya masuk SK Nominasi Penerima Bansos PIP tahun 2023 telah melakukan aktivasi rekening Simpel yang sudah ditutup pada 31 Juli 2023.

Perlu untuk dicatat bahwa siswa yang mendapatkan bantuan langsung tunai PIP Kemendikbud 2023 merupakan siswa peserta KIP yang sudah terdata di Dapodik dan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial alias DTKS Kemensos.

Siswa SD bisa cek penerima bansos PIP Kemendikbud 2023 secara online lewat HP ataupu melalui laman resmi di pip.kemdikbud.go.id.

BACA JUGA: WOW, Plafon Maksimal KUR BSI 2023 Bisa Sampai Rp 500 Juta, Ini Kriterianya

Beginilah cara cek nama penerima PIP Kemendikbud 2023:

1. Kamu siapkan dahulu NIK dan NISN siswa KIP

2. Kamu buka browser lalu login pip.kemdikbud.go.id

3. Kemudian masukkan nomor NIK dan NISN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: