Begal Motor Beraksi di Jalan Letnan Harun Tasikmalaya, Seorang Pemuda Tewas

Begal Motor Beraksi di Jalan Letnan Harun Tasikmalaya, Seorang Pemuda Tewas

Polres Tasikmalaya Kota dan BPBD saat mengevakuasi jasad korban begal di Jalan Letnan Harun, Sabtu 9 September 2023 dini hari. Istimewa--

BACA JUGA:Cesare Prandelli: Inter Milan Tim terkuat di Atas Kertas, AC Milan, Napoli dan Lazio Pesaing Utama

"Saya turun ke bawah jembatan lalu kaget menemukan Fajar sudah meninggal dunia. Ada luka di tangan dan punggungnya," tambah Maulana.

Pawas Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Pramono membenarkan adanya dugaan kejadian kejahatan jalanan yang merenggut korban jiwa tersebut.

"Kami awalnya mendapat informasi awal dari warga tentang adanya keributan di sekitar Jembatan Ciloseh," tuturnya. 

Saat petugas tiba di lokasi, jelas dia, keributan sudah mereda. Meski begitu, petugas berhasil menemukan salah seorang korban dalam kondisi syok, sementara sepeda motor Honda Beat yang digunakan korban masih terparkir di tempat.

BACA JUGA:Rezeki Nomplok Dong! Dana Tambahan Rp 1.000.000 untuk Penerima Bansos BPNTdan PKH

Dari informasi korban yang selamat, Maulana, petugas menerima informasi bahwa temannya diserang oleh para pelaku begal hingga akhirnya jatuh ke bawah jembatan. 

Setelah pemeriksaan di sebelah jembatan, petugas menemukan korban yang sudah tak bernyawa dengan luka-luka akibat senjata tajam di bagian kaki dan punggungnya.

Petugas dari Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota yang tiba di lokasi langsung melakukan identifikasi tempat kejadian.

"Pada saat kami melakukan olah tempat kejadian perkara, kami menemukan sebuah celurit yang diduga digunakan oleh pelaku untuk menganiaya korban," tukas Pramono.

BACA JUGA:AC Milan Batu Penghalang Mimpi Simone Inzaghi untuk Merasakan Scudetto Perdana

Kini jasad korban kemudian dibawa ke kamar mayat RSU dr Soekardjo, Kota Tasikmalaya, untuk menjalani visum. 

Proses evakuasi jasad korban dilakukan dengan bantuan petugas BPBD dan Damkar Kota Tasikmalaya karena medan yang sulit.

"Motif dari kejadian ini masih belum diketahui. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan dan pendalaman," tambahnya.

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian, termasuk 3 buah kartu pelajar, kartu ATM, celurit dan sepeda motor Honda Beat warna merah dengan nomor plat Z 6949 MO yang merupakan milik korban. Motor itu tidak berhasil dirampas oleh para pelaku. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: