Begal Motor Beraksi di Jalan Letnan Harun Tasikmalaya, Seorang Pemuda Tewas

Begal Motor Beraksi di Jalan Letnan Harun Tasikmalaya, Seorang Pemuda Tewas

Polres Tasikmalaya Kota dan BPBD saat mengevakuasi jasad korban begal di Jalan Letnan Harun, Sabtu 9 September 2023 dini hari. Istimewa--

Begal Motor Beraksi di Jalan Letnan Harun Tasikmalaya, Seorang Pemuda Tewas

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Aksi kejahatan dugaan pembegalan sepeda motor terjadi di Jembatan Ciloseh, Jalan Letnan Harun dekat, Kelurahan Sukarindik, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, Sabtu 9 September 2023 dini hari.

Saat itu, korban Fajar Muhamad (26) warga Kecamatan Cihideung sedang membonceng temannya, Maulana Arif (22) yang juga warga Cihideung.

Sekira jam 00.40, mereka berboncengan naik motor mau pulang ke rumahnya setelah sebelumnya menghadiri acara liliwetan di Gunung Tujuh.

BACA JUGA:Persib Cerdas, Ambil Keputusan Agresif saat Libur Kompetisi hingga Membuat Para Pemain Senang

"Tiba di sekitar Jembatan Ciloseh, lalu kami berhenti karena ingin buang air kecil," ujar Maulana kepada wartawan.

Saat itulah, dua orang tak dikenal yang diduga pelaku begal menaiki sepeda motor matik mendekatinya.

Salah satu pelaku mengeluarkan senjata tajam dan mengancamnya sambil berupaya merampas motor korban.

"Saat melihat senjata tajam, saya langsung merasa ketakutan dan segera melarikan diri, berlari menuju perumahan sambil berteriak meminta tolong," terang Maulana.

BACA JUGA:Spesifikasi 5 iPad dari Terbaru sampai yang Mini, Kira-Kira Mau Pilih yang Mana Nih?

Warga sekitar mendengar teriakan Maulana dan bergerak cepat untuk memberikan pertolongan. Setelah mengetahui apa yang terjadi, warga menuju ke lokasi kejadian.

Mereka melihat kedua pelaku masih berada di sana dan mencoba membawa motor korban. Namun ketika warga mendekat, kedua pelaku segera melarikan diri.

"Warga bahkan melempari para pelaku. Salah satu pelaku melarikan diri dengan sepeda motor. Satu lagi tidak berhasil melarikan diri tapi menghilang di belakang rumah," beber Maulana.

Di lokasi kejadian awalnya Fajar tak ditemukan. Namun seorang awak bus yang melintasi lokasi memberi tahu bahwa korban diduga dibuang di bawah jembatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: