Cesare Prandelli: Inter Milan Tim terkuat di Atas Kertas, AC Milan, Napoli dan Lazio Pesaing Utama

Cesare Prandelli: Inter Milan Tim terkuat di Atas Kertas, AC Milan, Napoli dan Lazio Pesaing Utama

Ilustrasi tim Inter Milan-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM - Mantan pelatih Italia, Cesare Prandelli, mengakui Inter Milan sebagai tim terkuat di atas kertas musim ini, sementara AC Milan, Napoli, dan Lazio menjadi pesaing utama.

Dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, Cesare Prandelli memuji lini tengah Inter Milan dan menganggap Nerazzurri paling kuat di antara tim lainnya. 

Menurutnya, kekuatan Inter Milan terletak di lini tengah dan dalam diri Lautaro Martinez yang sudah menjadi pemimpin tim.

"Inzaghi memiliki lini tengah yang paling kuat dan lengkap di Serie A," kata Prandelli kepada La Gazzetta dello Sport. 

BACA JUGA:AC Milan Batu Penghalang Mimpi Simone Inzaghi untuk Merasakan Scudetto Perdana

"Selain itu, ada Lautaro, yang terbukti menjadi motor kekuatan dalam meraih kemenangan, dan dia adalah pemimpin yang memiliki kualitas teknis dan karismatik," sambungnya.

Cesare Prandelli kemudian menyebut tiga tim sebagai pesaing utama Inter Milan dalam perburuan gelar scudetto, yaitu AC Milan, Napoli, dan Lazio. 

Menurutnya, AC Milan dan Napoli memiliki ciri khas selalu bermain agresif dan ingin mendominasi lawan, sedangkan Lazio memiliki pelatih Maurizio Sarri yang sangat mahir dalam hal taktik dan permainan. 

Sedangkan Juventus bisa menjadi pesaing scudetto jika berhasil memanfaatkan pemain kunci seperti Vlahovic dan Chiesa.

BACA JUGA:Legenda AC Milan Ragu dengan Lini Belakang Saat Melawan Inter: Tomori, Thiaw dan Kalulu Tidak Bisa Diprediksi

"Milan, Napoli, dan Lazio," ucapnya tentang pesaing Inter Milan musim ini. 

"Pioli tahu cara menginspirasi para pemain dengan permainan proaktif. Napoli tetap konsisten dalam gaya permainannya, tetapi mereka perlu menemukan semangat dan tekad kembali," tutur Prandelli. 

"Sarri berada di tahun ketiganya dan memiliki potensi karena dari perspektif permainan, dia adalah yang terbaik," lanjutnya. 

"Sedangkan untuk Juventus, semuanya akan tergantung pada bagaimana dia memanfaatkan kekuatan Vlahovic dan Chiesa, yang sangat berkualitas," pungkas Prandelli."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: