10 Usaha Jasa yang Berpeluang Cuan Gara-Gara AI

10 Usaha Jasa yang Berpeluang Cuan Gara-Gara AI

10 usaha jasa yang berpeluang cuan gara-gara AI.-Foto: tangkapanlayar/dok Disnaker -

BACA JUGA:Juventus Kalahkan Empoli 2-0, Allegri Malah Sebut Inter Milan, Napoli dan AC Milan Lebih Siap Menangkan Scudet

AI hanya akan mendampingi dari segi teknologi keamanan, akn tetapi untuk keamanannya tetap membutuhkan orang.

Jasa Personal Training

Meskipun banyak materi-materi yang dapat dipelajari d media sosial untuk personal branding atau personal training, namun jasa yang satu ini akan tetap ada.

Karena orang belajar tidak hanya cukup dengan menonton saja, akan tetapi juga butuh orang yang melatih secara langsung.

BACA JUGA:Juventus Kalahkan Empoli 2-0, Allegri Malah Sebut Inter Milan, Napoli dan AC Milan Lebih Siap Menangkan Scudet

Contoh lainnya adalah personal training untuk olahraga, akan tetap memiliki peluang cuan yang besar. Saat orang berolahraga tetap butuh instruktur yang mendampingi saat berolahraga.

Jasa Pengolahan Sampah

Banyak orang yang mulai terjun ke pengolahan dan pengelolaan sampah. Tidak hanya sampah-sampah dari kemasan saja akan tetapi juga sampah dapur yang bisa diolah menjadi berbagai macam pupuk organik.

jasa pengolahan sampah ini pun punya peluang cuan yang besar di masa yang akan datang. Meskipun sudah ada teknologi AI namun tetap saja membutuhakn manusia untuk melakukan pengolahan sampah.

BACA JUGA:Rebut Puncak Klasemen dari AC Milan, Simone Inzaghi: ‘Ini Baru Permulaan’

Jasa Keuangan

Peluang cuan juga akan tetap ada untuk jasa keuangan atau lembaga keuangan. Genersai Z saat ini pun membutuhkan berbagai produk dari jasa keuangan tidak hanya untuk investasi namun juga untuk memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari.

Saat ini informasi untuk jasa keuangan memmang cukup banyak dan mudah. Bahkan untuk pengajuan pinjaman pun cukup mudah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber