Juventus Kalahkan Empoli 2-0, Allegri Malah Sebut Inter Milan, Napoli dan AC Milan Lebih Siap Menangkan Scudet

Juventus Kalahkan Empoli 2-0, Allegri Malah Sebut Inter Milan, Napoli dan AC Milan Lebih Siap Menangkan Scudet

Max Allegri-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM – Max Allegri malah sebut Inter Milan, Napoli dan AC Milan lebih siap menangkan scudetto setelah timnya Juventus kalahkan Empoli 2-0.

Juventus menekuk Empoli dua gol tanpa balas melalui sepakan Danilo dan Federico Chiesa lewat sprint luar biasa dari daerah pertahanannya sendiri.

Kemenangan ini sekaligus menjadi pembuktian bahwa Nyonya Tua layak menjadi kandidat peraih scudetto setelah  hasil imbang 1-1 yang kontroversial pekan lalu melawan Bologna.

Juventus bisa saja menang lebih banyak jika gol Danilo dan Paul Pogba tidak dianulir, sementara upaya Arkadiusz Milik dan Moise Kean membentur tiang gawang.

BACA JUGA:Hari Ini Operasi Zebra Lodaya 2023 Dimulai, Jangan Lakukan 7 Pelanggaran Ini

Usai pertandingan, Allegri terlihat kuatir dengan kondisi Paul Pogba yang tampak kesakitan dan menyentuh bagian belakang pahanya.

“Kami belum tahu apa-apa, dia merasakan nyeri di punggung, jadi kita lihat saja hasil tesnya. Dia masuk dan menunjukkan kualitasnya selama setengah jam,” kata Allegri kepada Sky Sport Italia.

“Itu adalah penampilan bagus melawan tim Empoli yang tidak mudah untuk dilawan. Kami praktis tidak membiarkan apa pun di lini belakang, namun harus lebih tenang di sepertiga akhir lapangan atau saat penguasaan bola terakhir,ini adalah hal-hal yang akan kami tingkatkan seiring berjalannya waktu,” lanjutnya.

Allegri kemudian menjelaskan tidak memasang Timothy Weah sejak menit pertama dan memuji penampilan Filip Kostic.

BACA JUGA:Super komputer Ramal Manchester City Juara Liga Champions dan AC Milan Tak Lolos Babak Penyisihan Grup

“Weah sedikit lelah, sementara dia juga memasuki liga yang jauh lebih taktis daripada biasanya, jadi saya merasa dia perlu sedikit istirahat,” ujarnya. 

“Saya juga ingin memiliki seseorang yang bisa masuk dari bangku cadangan dan mengubah permainan. Kostic bermain bagus,dan solid meski tidak bermain di dua game pertama,” tambahnya.

Ia lalu menyoroti duet Vlahovic dan Chiesa dan meminta para gelandang lebih memehami keinginan satu sama lain.

“Hubungan mereka semakin berkembang, saya senang Federico mencetak gol dan sedih karena Vlahovic tidak mengonversi penalti,” ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: