Cuma 5 Menit, Tiket Konser Dewa 19 di Kota Tasikmalaya SOLD OUT untuk VIP

Cuma 5 Menit, Tiket Konser Dewa 19 di Kota Tasikmalaya SOLD OUT untuk VIP

Cuma 5 menit penjualan tiket konser Dewa 19 di Kota Tasikmalaya SOLD OUT hanya dalam waktu 5 menit saja.-Foto: tangkapnalayar/dok kali serayoe-

BACA JUGA:Seri Rasa Kalah, Kondisi Ruang Ganti Persija Dibocorkan Thomas Doll: Semua Merasa Kecewa

Andre mengakui, proses mendatangkan Dewa 19 ke Tasikmalaya memerlukan waktu sekitar 1 tahun. Apalagi saat itu setelah ivent Simple Fest Live Nation 1 di Graha Asia pada 2019, Indonesia diterpa pandemi Covid-19.

"Jadi diinternal kami sempat dibahas bahwa usai pandemi Covid-19 khususnya di Tasikmalaya belum terjadi sebuah ivent yang kami anggap dengan konsep luar biasa," bebernya. 

"Maka kami hadir kembali untuk menentukan apa yang kami pilih, artis yang akan ditampilkan adalah sangat luar biasa serta penuh risiko tinggi. Kenapa penuh risiko tinggi, karena animo Dewa 19 sangat besar," sambungnya.

Dia menambahkan, melihat di beberapa daerah baik di Jawa maupun luar Jawa, konser Dewa-19 tiketnya selalu sold out. Maka ketika muncul di Tasikmalaya, prediksi pihaknya minimal fans fantik Dewa 19 atau yang disebut Baladewa dari Priangan Timur akan hadir saat konser nanti. 

BACA JUGA:KCIC Buka Lowongan Kerja Baru Manager Information System Integration, Ini Link Pendaftarannya

"Itu jadi tantangan bagi kami. Karena bagi sebuah EO (Event Organizer) tak mudah untuk mendapatkan jadwal Dewa 19 dan mendapat kepercayaan dari pihak terkait. Pengalaman saya pribadi hal itu sangat sulit dan Alhamdulillah dalam waktu 1 tahun konser ini bisa terwujud," tambahnya.

Pihaknya menargetkan saat konder Dewa 19 nanti sebanyak 20 ribu penonton akan hadir menyaksikan Simple Fest Live Nation 2 nanti.

Hingga malam ini hampir 55 persen tiket konser Dewa 19 sudah laris terjual. 

"Target kami 20 ribu penonton. Selama konser di Tasikmalaya paling banyak itu berdasarkan data di kami adalah Iwan Fals yang mencapai 15 ribu.

BACA JUGA:KCIC Buka Lowongan Kerja Baru, Posisi Emu Washing Machine Operator Bagi Lulusan SMA, Ini Link Pendaftarannya

Ahmad Dhani ini legenda musik yang luar biasa. Ini sangat disayangkan ya kalau dilewatkan, karena 1 atau 2 tahun kedepan belum tentu Dewa 19 bisa tampil lagi di Tasikmalaya," jelasnya. 

Untuk informasi lebih lanjut soal konser Dewa 19 di Tasikmalaya dan kapan presale tiket selanjutnya, Baladewa bisa memantau terus instagram @kaliserayoeproduction_official. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: