Cuma 5 Menit, Tiket Konser Dewa 19 di Kota Tasikmalaya SOLD OUT untuk VIP

Cuma 5 Menit, Tiket Konser Dewa 19 di Kota Tasikmalaya SOLD OUT untuk VIP

Cuma 5 menit penjualan tiket konser Dewa 19 di Kota Tasikmalaya SOLD OUT hanya dalam waktu 5 menit saja.-Foto: tangkapnalayar/dok kali serayoe-

BACA JUGA:Seri Rasa Kalah, Kondisi Ruang Ganti Persija Dibocorkan Thomas Doll: Semua Merasa Kecewa

Pilih metode pembayaran

Klik tombol setujui syarat dan ketentuan

Klik tombol bayar

Lakukan pembayaran berdasarkan nominal yang tertera pada invoice

BACA JUGA:KCIC Buka Lowongan Kerja Baru Analis Laboratorium, Ini Link Pendaftarannya

Email tiket online akan diterima 1 x 24 jam.

Konser Dewa 19 di Tasikmalaya Juga Dimeriahkan Rossa, Tipe X, Rafael Duta Seblak dan Gofar Hilman

Dewa 19 akan konser di area Bandara Wiriadinata, Kota Tasikmalaya, pada Sabtu 21 Oktober 2023 mendatang di panggung Simple Fest Live Nation 2.

Konser Dewa 19 ini tak hanya akan dimeriahkan penampilan Virzha, jebolan Indonesia Idol dan Ello alias Marcello Tahitoe. Tetapi artis lainnya juga akan ikut menghibur. 

BACA JUGA:KCIC Buka Lowongan Kerja Baru Officer Hr Training & Certification, Ini Link Pendaftarannya

CEO Kaliserayoe Production, Andre Saputra mengatakan, artis lain yang akan tampil di ivent tersebut adalah Rossa, Tipe X, Rafael Tan yang dijuluki Duta Seblak dan Gofar Hilman. 

"Rossa, Tipe X, Rafael Tan dan Gofar Hilman akan tampil memeriahkan ivent nanti. Simple Fest Live Nation adalah ivent tahunan kami," ujarnya saat press conference di Hotel Santika, Senin 21 Agustus 2023 malam.

Terang Andre yang ditemani Koordinator IT, Eko Kurnia, Koordinator Ivent, Gugum Gumilar dan Pimpinan Cabang BRI Tasikmalaya, Agung Prasetyo, konser Dewa 19 ini akan menggunakan konsep lighting saat Ahmad Dhani dan kawan-kawan manggung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) belum lama ini.

"Mungkin ivent kami nanti adalah yang pertama kali termegah di sini. Stage rigging kami gunakan sekitar 45 meter, backdrop LED, screen LED, dan lain sebagainya. Sound system kami gunakan 200 ribu watt. Lighting konsepnya yang akan digunakan di GBK kemarin. Vendornya sama," terangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: