DPC PKB Kota Banjar ‘Tegak Lurus’ Keputusan Pusat, Kata Gus Jawwad Dinamika Politik

DPC PKB Kota Banjar ‘Tegak Lurus’ Keputusan Pusat, Kata Gus Jawwad Dinamika Politik

Ketua DPC PKB Kota Banjar H. Gun Gun Gunawan atau dikenal Gus Jawwad.-Foto: anto sugiarto/radartasik.disway.id-

DPC PKB Kota Banjar ‘Tegak Lurus’ Keputusan Pusat, Kata Gus Jawwad Dinamika Politik

KOTA BANJAR, RADARTASIK.COM - Kabar terbaru terkait adanya Deklarasi pasangan bakal calon Presiden dan Wakil Presiden, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskadar, disikapi oleh DPC PKB Kota Banjar.

Ketua DPC PKB Kota Banjar H. Gun Gun Gunawan atau dikenal Gus Jawwad menyatakan bila pihak DPC PKB Kota Banjar ‘tegak lurus’ keputusan dari pusat.

“Melihat dinamakan di pusat, tentu kami didaerah pun harus ‘tegak lurus’ dengan keputusa tersebut,” ungkapnya, Sabtu 2 September 2023.

BACA JUGA:Bey Triadi Machmudin Wong Cirebon Gantikan Kang Emil Pimpin Jawa Barat, Inilah Sosoknya

Sebagai pengurus di daerah, kata Guys Jawwad pihaknya sangat mendukung pencalonan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menjadi calon Presiden 2024 atau kalau pun tida menjadi calon wakil Presiden tahun 2024.

“Kami akan mendukung Cak Imin untuk jadi calon Presiden, tapi kalau pun tidak sampai, ya menjadi calon wakil Presiden tetap akan kami dukung Cak Imin."

"Kami di daerah akan mendukung penuh, menyosialisasikan pencalonan Cak Imin dengan Anies Baswedan sebagai calon Presiden,” ungkapnya lagi.

Adanya berbagi perubahan konstelasi politik di tingkat pusat, kata Gus Jawwad hal tersebut adalah dinamika dalam berpolitik. 

BACA JUGA:Tampil Gemilang Lawan Persija, Marc Klok Tetap Harus Tinggalkan Persib, Ini Alasan Resminya

Bila keputusan partai pengusung Anies Baswedan sebagai calon Presiden dan memilih Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai Calon Wakil Presiden, menurutnya sangat relevan.

“Apa pun dinamika politik di pusat yang diputuskan partai, kami pengurus di bawah di DPC PKB Kota Banjar akan tetap ‘tegak lurus’ keputusan di pusat,” tegasnya lagi.

Anies Baswedan Jalan Sehat Bersama 50.000 Pendukung di Kota Tasikmalaya

Sebelum bertolak ke Surabaya dan hadir pada Deklarasi Anies Baswedan-Muhaimain Iskandar, Anies Baswedan sempat mampir terlebih dahulu ke Kota Tasikmalaya untuk menghadiri acara Jalan Sehat bersama 50.000 pendukung di Tasikmalaya dan sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: