Dari Belasan Jurus Andalan, Ada 5 Sabetan Pedang Sakabatou Pamungkas Battousai si Pembantai di Rurouni Kenshin

Dari Belasan Jurus Andalan, Ada 5 Sabetan Pedang Sakabatou Pamungkas Battousai si Pembantai di Rurouni Kenshin

Kenshin Battousai si Pembantai membelah meriam tanah dengan sabetan pedang sakabatou di anime Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

Dari Belasan Jurus Andalan, Ada 5 Sabetan Pedang Sakabatou Pamungkas Battousai si Pembantai di Rurouni Kenshin

RADARTASIK.COM - Kenshin Himura adalah karakter fiksi dalam serial manga dan anime yang berjudul Rurouni Kenshin yang diciptakan oleh Nobuhiro Watsuki. Dia adalah protagonis utama dari seri tersebut. 

Ceritanya berlatar belakang era Meiji di Jepang, di mana Kenshin dikenal sebagai Battousai si Pembantai yang merupakan seorang pembunuh bayaran legendaris pada masa Restorasi Meiji.

Kenshin Himura adalah seorang samurai yang memiliki masa lalu yang kelam. Dia memiliki luka-luka yang dalam dan penyesalan atas tindakannya sebagai pembunuh selama masa perang tersebut. 

BACA JUGA:15 Jurus Andalan Battousai si Pembantai Menggunakan Pedang Sakabatou di Rurouni Kenshin

Setelah perang berakhir, Kenshin bersumpah untuk tidak lagi membunuh dan menjadi seorang pengembara yang dikenal sebagai Rurouni atau samurai pengembara.

Manga dan anime Rurouni Kenshin atau dikenal juga Samurai X dan sangat populer serta diakui oleh penggemar di seluruh dunia. 

Manga dan anime ini dianggap sebagai salah satu samurai terbaik dalam dunia fiksi, dan kisahnya yang penuh emosi dan perjuangan telah menginspirasi banyak orang.

Serial animenya kini diremak dengan judul Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023) yang tayang di berbagai platform streaming resmi. Bahkan, live action-nya sudah tayang. Yaitu:

BACA JUGA:Staycation di Kota Tasikmalaya, Booking Hotel di Aplikasi Ini, Harganya Murah Bangettts

1. Rurouni Kenshin (2012).

Film pertama yang mengawali petualangan Kenshin dalam dunia nyata dengan Tatsuya Fujiwara sebagai Makoto Shishio dan Takeru Satoh sebagai Kenshin. 

2. Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno (2014).

Kelanjutan perjalanan Kenshin ke Kyoto untuk menghadapi Makoto Shishio. Diperkenalkan juga beberapa karakter baru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: