Nemu Bakso Hidden Gem Lagi Nih, Ewos 1212 Bakso Tangkar dan Sruput Balung Super Istimewa

Nemu Bakso Hidden Gem Lagi Nih, Ewos 1212 Bakso Tangkar dan Sruput Balung Super Istimewa

Bakso Ewos 1212 salah satu bakso hidden gem di Kot Tasikmalaya.-Foto: tangkapnalayar/dok Ewos 1212-

Nemu Bakso Hidden Gem Lagi Nih, Ewos 1212 Bakso Tangkar dan Sruput Balung Super Istimewa

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Asyik nemu bakso hidden gem lagi nih di Kota Tasikmalaya. Memang kuliner Kota Tasikmalaya terutama bakso super the best.

Bakso hidden gem yang satu ini lokasinya ada di Jalan Empang. Meskipun jalan ini terkenal dengan beberapa kulinernya dan menjadi pusat ayam goreng juga.

Ternyata ada satu bakso super istmewa namanya bakso Ewos. Buat kalian yang suka scroll Instagram nama akunnya adalah @ewos1212.

BACA JUGA:Ini Alasan Ya’juj dan Ma’juj Ingin Bunuh Semua Manusia, Ngeri Banget!

Bakso hidden gem yang satu ini memmang super istimewa, terkenal dengan bakso tangkainya, tahu pangsit kering dan basah juga yng nggak boleh terlewat adalah sambel cabenya yang mantap super istimewa sekali.

Selain itu di bakso Ewos bereda dari bakso yang lainnya ada menu sumsum yang langsung bisa kita sruput dari tulang balung. Wihhhh kebayang segi mana segerrrr dan gurihnya ya.

Mienya yang lembut dan sedikit kenyal, disiram dengan kuah bakso yang gurih, ditambah dengan bakso tangkar, bakso tahu, pangsit serta taburan daun bawang dan bawang goreng.

Kemudian dibubuhkan air jeruk nipis dan yang jangan terlewat sambal cabe merahnya yang super istimewa, bikin satu mangkok bakso hidden gem Ewos ini makin mantap.

BACA JUGA:CASHBACK Saldo OVO Gratis Spesial Bagi Pengguna Baru Allofresh, Simak Cara Transaksinya Agar Dapat Cashback

Apalagi buat kalian para penyuka pedas nih, bakso hidden gem Ewos ini bisa jadi pilihan untuk destinasi wisata kuliner Kota Tasikmalaya.

Rekomendasi buat yang mau pergi ke bakso hidden gem Ewos, nih bisa coba pilih menu mie bakso yamin. Mau yamin manis maupun yamin asinnya bisa dicoba.

Satu mangkuk mie dengan kuah terpisah yang sudah lengkap ada bakso, tangkar, juga bisa pesan sruput balung, ditambah dengan bakso tahun pangsit basah atau kering, yakin bikin perut kenyang dan makin ketagihan.

Buat yang nggak suka yamin, menu kuah pun tidak kalah enaknya. Satu porsi mie disiram kuah bakso dan aneka bakso serta diracik dengan sambal dan saus super istimewa, rasanya mantul banget.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: