SUV Legendaris Suzuki yang Membuat Warga Bali Terkesan, Mobil Tangguh di Segala Medan

SUV Legendaris Suzuki yang Membuat Warga Bali Terkesan, Mobil Tangguh di Segala Medan

SUV Legendaris Suzuki yang membuat warga Bali terkesan. Mobil tangguh di segala medan.-Suzuki-

Sehingga, dapat memberikan pengalaman baru ketika berkendara atau berpetualang bersama salah satu SUV Suzuki yang legendaris dan andal dalam menerjang beragam medan jalan.

BACA JUGA: PENGUMUMAN Saldo OVO Gratis Akan Dibagikan Bagi Pengguna OVO Premier, Simak Cara Mengumpulkannya

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan pengalaman berkendara secara langsung tentu menjadi salah satu kunci utama yang efektif dalam memilih mobil ketika hendak membeli kendaraan tersebut.

Karena, calon konsumen bisa memegang langsung setir kemudi, mencoba beragam fitur dan teknologi yang disematkan di mobil tersebut dan mengetahui performa kendaraan.

Maka dapat ditarik kesimpulan, dari catatan kegiatan test drive ini bahwa Grand Vitara berada pada posisi tertinggi sebagai mobil yang paling banyak diminati oleh pengunjung.

Posisi kedua diduduki Suzuki New XL7 Hybrid yang baru mengaspal pada Juni 2023 dan disusul dengan LMPV yang diperkenalkan pertengahan tahun lalu yaitu All New Ertiga Hybrid.

BACA JUGA: Jelang Laga Melawan AS Roma, Paolo Di Canio Sebut Gelandang Baru AC Milan Bisa Mencetak 10 Goal dan 10 Assist

Grand Vitara kembali hadir dengan peningkatan memukau dan karakter yang tajam namun dilengkapi mesin yang efisien dengan SHVS.

Grand Vitara hadir dengan desain exterior lebih kokoh dan tampilan lebih tangguh. Mobil ini mengusung kesan SUV modern yang kuat dan maskulin untuk meningkatkan impresi dalam menjelajah berbagai medan.

Ayo jelajahi setiap rintangan dengan beragam fitur terkini SUV legendaris Suzuki. Grand Vitara Hybrid hadir sebagai SUV tangguh di segala medan.

Spesifikasi Grand Vitara GX dan GL

- Engine: 1.462 L - K15C In Line 4 DUALJET Engine + SHVS

- Ignition System: Spark Ignition

- Transmission: 6-Speed A/T

- Bore x Stroke: 74.0 mm x 85.0 mm

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: