AC Milan Incar Mantan Pemain AS Roma untuk Gantikan Rade Krunic

AC Milan Incar Mantan Pemain AS Roma untuk Gantikan Rade Krunic

Rade Krunic-Tangkapan Layar Instagram Rade Krunic-

RADARTASIK.COM - AC Milan incar mantan pemain AS Roma untuk gantikan Rade Krunic jika hengkang ke klub Turki, Fenerbahce.

Menurut laporan La Repubblica, mantan gelandang AS Roma Jordan Veretout masuk radar Milan sebagai calon pengganti Krunic.

AC Milan diketahui menginginkan €12-15 juta untuk Krunic, sementara Fenerbahce hanya menghargainya sebesar €7 juta. 

Jika Fenerbahce memenuhi tuntutan AC Milan, Veretout yang saat ini bermain untuk Marseille menjadi pilihan pertama untuk didatangkan ke San Siro.

BACA JUGA:Punya Darah Indonesia, Kiper Baru Inter Milan, Emil Audero Mengaku Punya Watak Lebih Kalem

Veretout sudah terbiasa dengan atmosfer Serie A karena pernah bermain untuk Fiorentina dan AS Roma dan dianggap cocok dengan skema Pioli.

Nama gelandang lain yang mencari incaran AC Milan termasuk  Nicolas Dominguez dari Bologna dan Donny van der Beek dari Manchester United.

Sementara itu, Media Spanyol, El Debate melaporkan Agen bek AC Milan Malick Thiaw telah menawarkan kliennya ke Real Madrid sebesar €30 juta.

Madrid saat ini sedang mencari pemain belakang setelah Eder Miltao cedera dan dikabarkan tertarik mendatangkan Malick Thiaw.

BACA JUGA:Transfer Gratis ke 100 Bank di Indonesia, Cobalah Aplikasi Flip Transfer!

Bak asal Jerman itu datang ke Milan musim panas lalu dan tidak memberikan pengaruh signifikan walalupun musim ini sepertinya akan menjadi pilihan utama Setafano Pioli.

AC Milan sendiri tidak akan menjual Thiaw setelah kehilangan Matteo Gabbia, namun tawaran €30 juta membuat Rosoneri siap untuk berunding dengan Madrid.

Disisi lain, media Italia, La Gazzetta dello Sport melporkan Milan harus mengeluarkan dana 20 juta euro jika ingin mendatangkan Hugo Ekitike.

PSG tak akan melepas Ekitike dengan harga murah walaupun sang pemain tidak akan menjadi pilihan Luis Enrique di lini depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: