Transfer Gratis ke 100 Bank di Indonesia, Cobalah Aplikasi Flip Transfer!

Transfer Gratis ke 100 Bank di Indonesia, Cobalah Aplikasi Flip Transfer!

Melalui aplikasi Flip, transfer gratis ke 100 bank di Indonesia.-Flip-

Transfer Gratis ke 100 Bank di Indonesia, Cobalah Aplikasi Flip Transfer!

RADARTASIK.COM – Ingin melakukan transfer antarbank tanpa biaya? Tidak perlu khawatir! Gunakan saja aplikasi Flip Transfer.

Dengan aplikasi ini, kamu tidak hanya dapat mengirim uang ke satu tujuan, tetapi juga dapat mengirim uang ke lebih dari satu rekening bank hanya dengan satu transaksi.

transfer antarbank tanpa biaya umumnya tersedia dalam tiga pilihan metode yakni BI Fast, Real Time Online, dan SKN (Sistem Kliring Nasional). Ketiga metode ini memiliki tarif yang berbeda-beda.

BACA JUGA: Mau Dapet Cashback Hingga Rp250 Ribu Dari OVO? Buruan Belanja Online di Merchant Favorit Kamu, Ini Listnya

Layanan BI Fast mengenakan tarif sebesar Rp2.500 per transaksi. Metode ini merupakan transfer real time dengan batas maksimum transfer sebesar Rp250 juta per hari.

Sementara itu, layanan Real Time Online memiliki biaya yang lebih tinggi. Biaya sebesar Rp6.500 dikenakan untuk satu kali transaksi menggunakan metode online.

Meskipun biayanya lebih mahal, layanan Real Time Online memungkinkan transfer mulai dari Rp10.000 hingga maksimal Rp25.000.000 dalam satu hari.

Sementara biaya untuk metode transfer SKN hanya sebesar Rp29.000 per transaksi, lebih ekonomis dibandingkan dengan metode transfer Real Time Online.

BACA JUGA: Mau Jajan Lupa Bawa Uang, Bayar Pakai GoPay, Urusan Kelar Deh

Namun, metode transfer antarbank ini membutuhkan waktu lebih lama dibandingkan dengan BI Fast atau Real Time Online.

Jika kamu menggunakan metode transfer SKN, uang yang kamu kirim baru akan diterima oleh penerima dalam waktu dua hingga tiga hari.

Ini karena bank perlu melakukan proses kliring terhadap rekening pengirim untuk memastikan jumlah uang yang dikirimkan cukup.

Oleh karena itu, biaya transfer dapat meningkat jika kamu sering melakukan transfer, terutama karena belum semua layanan bank menggunakan BI Fast.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: transfer gratis