AC Milan akan Sempurna dengan Tambahan 1 Gelandang Tengah dan 1 Penyerang

AC Milan akan Sempurna dengan Tambahan 1 Gelandang Tengah dan 1 Penyerang

AC Milan ketika meraih gelar juara Trofeo Silvio Berlusconi dengan mengalahkan Monza-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - Jurnalis Italia, Andrea Longoni mengatakan AC Milan akan sempurna dengan tambahan 1 gelandang tengah dan 1 penyerang dari bursa transfer.

Saat berbicara dengan MilanNews, Longoni mengamati ada beberapa masalah dalam delapan laga pra musim AC Milan. 

Menurutnya, lini belakang Rossoneri masih kerap terbuka, sementara lini depan kesulitan menyarangkan bola ke gawang lawan. 

Catatan hasil pra-musim yang tak menggembirakan, termasuk kekalahan dari tim-tim top seperti Real Madrid, Juventus, dan Barcelona di Amerika Serikat, menunjukkan pekerjaan besar yang harus dilakukan sebelum kick-off Serie A pada 22 Agustus nanti.

BACA JUGA:Sacchi Minta AC Milan Pertahankan Lorenzo Colombo: 'Dia Cocok Dimainkan Diantara Dua Pemain sayap'

Longoni juga merasa bahwa AC Milan belum menemukan pengganti yang sesuai setelah kepergian Sandro Tonali dan absennya Ismael Bennacer akibat cedera. 

"Kami perlu seseorang yang bisa bermain di posisi tengah, dan bukan hanya sekadar pemain tipe mezzala. Tanpa Tonali dan Bennacer, kami kesulitan membangun tim di sekitarnya," katanya. 

"Saat ini, kita butuh seseorang yang mampu menjalankan peran ini dengan baik; tidak ada jalan keluar lain," lanjutnya.

Longoni juga merekomendasikan agar Milan memberikan lebih banyak kesempatan kepada dua pemain baru, Samuel Chukwueze dan Okafor, yang belum banyak dimainkan dalam laga pra-musim.

BACA JUGA:Keren! Penjualan Tiket Konser Dewa 19 di Kota Tasikmalaya, Presale 2 LUDES Hanya Dalam Waktu 8 Menit!

Ia juga berpendapat bahwa Milan perlu mendatangkan pemain depan yang tajam dan berpengalamanm mengingat Okafor bukanlah penyerang target man, tambahan gelandang tengah dan penyerang akan membuat AC Milan sempurna musim ini.

"Okaformampu bermain sebagai nomor 9, tetapi saat ini kami memerlukan penyerang tengah yang lebih tajam,” urainya. 

“Dengan tambahan gelandang tengah dan penyerang, tim akan menjadi sempurna dari berbagai posisi," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: