Keren! Penjualan Tiket Konser Dewa 19 di Kota Tasikmalaya, Presale 2 LUDES Hanya Dalam Waktu 8 Menit!

Keren! Penjualan Tiket Konser Dewa 19 di Kota Tasikmalaya, Presale 2 LUDES Hanya Dalam Waktu 8 Menit!

Presale 2 tiket konser Dewa 19 yang habis dalam kurun waktu beberapa menit saja.-Foto: tangkapan layar/dok kali serayoe-

Keren! Penjualan Tiket Konser Dewa 19 di Kota Tasikmalaya, Presale 2 LUDES Hanya Dalam Waktu 8 Menit!

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Promotor konser Dewa 19 di Kota Tasikmalaya, Kaliserayoe melalui akun media sosialnya mengumumkan bila tiket onder Dewa 19 di Kota Tasikmalaya untuk Presale 2, ludes hanya dalam kurun waktu 8 menit saja untuk tiket festival A. 

Sedangkan Presale 2 untuk penjualan tiket konser Dewa 19, posisi festival B, ludes terjual hanya dalam kurun waktu 1,5 jam saja.

Penjualan tiket konser Dewa 19 di Kota Tasikmalaya yang hanya membutuhkan waktu dalam beberapa menit ini merupakan rekor tercepat, dibandingkan dengan Presale 1 yang membutuhkan waktu sekitar 3 jam.

BACA JUGA:Jelang HUT Kemerdekaan ke-78 Indonesia, Bayi di Seluruh Nusantara Akan Dapatkan Imunisasi Tetes Rotavirus

Tidak hanya itu saja Promotor juga mengumumkan bila dalam kurun waktu tersebut ada sekitar 200.000 pengunjung yang masuk mellaui website penjualan secara online, pada Senin sore 14 Agustus 2023 yang dimulai Pukul 16.00 WIB.

Sebelumnya panitia penjualan tiket konser Dewa 19 di Kota Tasikmalaya memberikan aturan bahwa, untuk pembelian tiket, satu akun hanya bisa mendapatkan 5 tiket sja.

Selain itu, akun yang sudah digunakan untuk pembelian tiket pada Presale 1 maupun pada Presale 2 nanti, tidak dapat digunakan untuk pembelian lagi.

Aturan ini secara jelas diumumkan oleh promotor konser Dewa 19 di Kota Tasikmalaya, Kaliserayoe melalui update akun resmi di media sosialnya.

BACA JUGA:TERJAWAB Teka-Teki Teja Paku Alam di Persib hingga Digantikan Fitrul Dwi Rustapa, Ini Penjelasannya

Setelah Presale 1 tiket konser Dewa 19 di Kota Tasikmalaya, ludes hanya dalam waktu 3 jam, buat para Baladewa dan Baladewi, jangan sampai ketinggalan lagi ya!

Tiket konser Dewa 19 di Kota Tasikmalaya untuk Presale 2 bakal dibuka pada Senin 14 Agustus 2023 mulai Pukul 16.00 WIB.

Tiket dapat dibeli secara online melalui tiket.kaliserayoe.com.

Konser Dewa 19 di Kota Tasikmalaya akan digelar pada 21 Oktober 2023, di Lanud Wiriadinata Kota Tasikmalaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: