Dear Bayern Munchen, Kalo Ingin Datangkan Mike Maignan dari AC Milan, Siapkan 100 Juta Euro

Dear Bayern Munchen, Kalo Ingin Datangkan Mike Maignan dari AC Milan, Siapkan 100 Juta Euro

Mike Maignan-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK – AC Milan membuat pusing Bayern Munchen yang telah menerima kabar buruk karena Manuel Neuer mendapat cedera serius.

Munchen saat ini hanya mengandalkan Sven Ulreich yang berusia 35 tahun yang baru tampil 9 kali dalam dua musim terakhir setelah menjual Yann Sommer ke Inter Milan.

Situasi ini membuat Munchen bergerak ke bursa transfer untuk mencari penjaga gawang yang bisa menjadi penerus Neuer dan membidik Mike Maignan dari AC Milan.

Namun, Milan tak akan melepas Maignan dengan harga murah mengingat ia menjadi salah satu pemimpin ruang ganti Rossoneri sepeninggal Zlatan Ibrahimovic.

BACA JUGA:Tak Mau Jadi Penghangat Bangku Cadangan, Lorenzo Colombo Ingin Tinggalkan AC Milan

Sebelumnya, Paolo Maldini dan Ricky Massara meminta €100 juta ketika Manchester United ingin membawa Mike Maignan ke Old Trafford.

Sekarang, setelah Maldini digantikan Giorgio Furlani, harga Mike Maignan tidak berubah apalagi Calciomercato.com melaporkan penjaga gawang Prancis itu tidak.

Sulit membayangkan Maignan akan pergi walaupun Milan ditawari jumlah uang yang sangat besar.

Sementara itu, Junior Messias dikabarkan setuju meninggalkan Milan dan akan menjalani tes medis dengan Genoa setelah melakukan pertemuan dengan agennya dan perwakilan Rossoneri, manajer Genoa Ricciardella.

BACA JUGA:Tak Diberi Rokok Sebatang, Preman Kampung di Tasikmalaya Aniaya Mantan Kerabatnya

Menurut Gianluca Di Marzio, kedua belah pihak sekarang sedang membahas rincian kontrak, tetapi Messias sudah setuju meninggalkan Milan.

Messias akan memperbaharui kontrak dengan Milan terlebih dahulu dan kemudian pindah ke Rossoblu dengan status pinjaman dengan kewajiban membeli.

Mantan bintang Crotone ini memutuskan bertahan di Italia dan memilih Genoa karena desakan mantan penyerang AC Milan, Alberto Gilardino.

Musim lalu, Junior Messias mencetak 6 gol dan 2 assist dalam 36 laga bersama AC Milan dengan sebagian besar tampil dari bangku cadangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: