Ayo Test Drive 3 Model Hybrid Unggulan Suzuki di GIIAS 2023!

Ayo Test Drive 3 Model Hybrid Unggulan Suzuki di GIIAS 2023!

Ayo test drive 3 model hybrid unggulan Suzuki di GIIAS 2023.-Suzuki-

Terkumpulnya sampah-sampah tersebut tentu dapat mengurangi pencemaran di pantai dan dengan semakin rutin atau meluasnya pelaksanaan program ini maka Suzuki memiliki bukti andil positif dalam melakukan upaya pelestarian lingkungan.

BACA JUGA: Nikmati Indahnya Kota Banjar dari Sky View dan Balon Udara di Pagerbatu, Pakai Teknlogi Digital Makin Mantap

Melalui kampanye yang dijalankan dalam cakupan global ini, Suzuki telah berhasil melibatkan lebih dari 1.300 orang untuk mengumpulkan lebih dari 30 ton material plastik dan akan terus lanjutkan setiap tahun.

Matsushita Ryohei, 4W Sales & Marketing Director Suzuki Indonesia, menyatakan Suzuki Indonesia berkomitmen untuk memperkenalkan tidak hanya produk yang bagus tetapi juga realistis, efisien dan bernilai dari sudut pandang pelanggan.

“Secara paralel, kami juga berkomitmen untuk berkontribusi dalam mengatasi masalah lingkungan di Indonesia dan terus memberikan nilai bagi masyarakat Indonesia,” terang dia dalam siaran pers Suzuki, 10 Agustus 2023.

“Kami menghadirkan beragam lini produk unggulan, termasuk 3 model hybrid unggulan dari Suzuki. Kami persilakan kepada seluruh pengunjung booth Suzuki untuk melihat-lihat dan mencoba produk kami melalui fasilitas test drive,” tambah dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: