Ayo Test Drive 3 Model Hybrid Unggulan Suzuki di GIIAS 2023!

Ayo Test Drive 3 Model Hybrid Unggulan Suzuki di GIIAS 2023!

Ayo test drive 3 model hybrid unggulan Suzuki di GIIAS 2023.-Suzuki-

Penerapan teknologi SHVS pada mobil penumpang terpopuler Suzuki bertujuan untuk mempercepat pemerataan distribusi mobil lebih ramah lingkungan di Indonesia, sekaligus mengedukasi pelanggan untuk ikut peduli dan menjaga terhadap keberlangsungan lingkungan yang lebih baik.

BACA JUGA: Punya Mantan Penyerang Persib, Lini Serang Persebaya Surabaya Masih Tumpul, Tiga Striker Belum Jadi Mesin Gol

Hingga Juli 2023, Suzuki Indonesia sudah memasarkan produk hybridnya hingga 12.457 unit secara nasional dan 12.448 unit ke 15 negara di dunia.

Identitas baru sebagai citra yang lebih modern

Menyeimbangkan pembaruan era lini produk yang menyematkan teknologi modern dan lebih ramah lingkungan, Suzuki juga menghadirkan penampilan baru bagi para wiraniaga Suzuki yang akan melayani kebutuhan pelanggan secara langsung.

Secara bertahap, seluruh wiraniaga Suzuki yang ada di Indonesia akan segera mendapatkan sentuhan seragam baru tersebut.

BACA JUGA: Pencabutan Mandatory Spending Akan Menghapus Pembiayaan BPJS Kesehatan? Simak Penjelasan Kemenkes

Pembaruan ini dilakukan agar lebih sesuai dengan konsep modern dan mudah dikenali oleh pelanggan. Seragam wiraniaga Suzuki akan mengadopsi perpaduan warna navy dan khaki yang lebih menarik dengan konsep dan bentuk seragam lebih casual dan sporty.

Dibuat dengan mengutamakan 3 prinsip dasar yang menjadi citra merek Suzuki di Indonesia yaitu advance, assertive dan powerful, seragam baru ini diharapkan dapat menunjukkan ketulusan, passion, rasa percaya diri, dan representatif yang lebih baik untuk para wiraniaga dalam memberikan solusi kendaraan terbaik kepada pelanggan.

Program sosial berdampak positif terhadap lingkungan

Melengkapi aksi yang sudah dilakukan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Suzuki juga berkontribusi kepada lingkungan dan masyarakat Indonesia dengan berbagai program sosial.

BACA JUGA: 7 Doa Harian Dalam Beraktifitas Agar Diberi Keberkahan

Salah satu kegiatan kepedulian terhadap sosial yang hingga saat ini masih dijalankan adalah program Clean Up The World.

Dalam program Clean Up The World ini, Suzuki mengajak masyarakat dari berbagai kalangan yang bertempat tinggal di wilayah pantai untuk bersama-sama menjaga kebersihan dan mengumpulkan sampah agar tidak mencemari keindahan pantai tersebut.

Selain itu, pada produk mesin tempel kapal (Out Board Motor) yang dipasarkan oleh Suzuki juga dilengkapi dengan perangkat tambahan bernama Micro-plastic Collecting Device yang berfungsi untuk mengambil dan mengumpulkan sampah plastik berukuran kecil pada saat mesin tempel Suzuki dioperasikan di perairan laut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: