Gebyar Muharaman 1445 H, Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto Bagikan Bantuan

Gebyar Muharaman 1445 H, Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto Bagikan Bantuan

Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menghadiri Gebyar Muharraman tingkat Kecamatan Singaparna, Selasa 8 Agustus 2023.-Istimewa-

Gebyar Muharaman 1445 H, Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto Bagikan Bantuan

SINGAPARNA, RADARTASIK.COM – Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menghadiri Gebyar Muharaman tingkat Kecamatan Singaparna di Alun-Alun Singaparna Kabupaten Tasikmalaya, Selasa 8 Agustus 2023.

Dalam kesempatan ini, hadir juga unsur Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya, Kepala Kemenag Kabupaten Tasikmalaya, Pimpinan Ponpes Cipasung, para kepala SKPD Kabupaten Tasikmalaya, Forkopimcam Singaparna, tokoh agama dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan ini diacarakan penyerahan bantuan oleh bupati kepada yatim, duafa dan bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kecamatan Singaparna.

BACA JUGA: 2 Guru SMAN 3 Kota Banjar Mendunia, Lolos Program BRIDGE Mengajar di Australia Kalahkan Ribuan Peserta

BACA JUGA: Stefano Pioli: 15 Hari Sebelum Meninggal, Silvio Berlusconi Sarankan AC Milan Bermain Menyerang

Bupati Ade menyampaikan rasa bangga atas penyelenggaraan Gebyar Muharaman di Kecamatan Singaprana tersebut. 

Dia menyampaikan terima kasih atas nama Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya dan pribadi serta merasa bangga kepada panitia yang menyelenggarakan acara ini.


”Terima kasih pula kepada segenap warga masyarakat yang antusias menyambut bulan Muharam sebagai awal perubahan menuju yang lebih baik,” ujar bupati.

Ade berpesan kepada semua yang hadir agar senantiasa menjaga silaturahmi, kekompakan dan gotong royong dalam setiap kegiatan yang bermanfaat.

BACA JUGA: Polres Tasikmalaya Kota Mulai Terapkan Ujian Praktik Model Baru SIM C, Lintasan Lebih Mudah Asalkan Tenang

BACA JUGA: Arab Saudi Membuat Tim Papan Atas di Liga Italia Telat Terjun ke Bursa Transfer, Kecuali AC Milan

Camat Singaparna Yana Suryana SIP MSi mengatakan pada kegiatan Gebyar Muharam ini diselenggarakan lomba mars FKET dan lagu Rindu Alam, Pawai Ta’aruf, santunan anak yatim, jompo serta duafa dan tablig akbar.

”Harapan saya Gebyar Muharaman dalam rangka memperingati Tahun Baru Hijriah ini harus dijadikan momentum untuk berubah jadi manusia yang lebih bermanfaat,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: