Arrigo Sacchi: Gian Piero Gasperini Akan Bangkitkan Scamacca dan De Ketelaere dari Kubur di Atalanta

Arrigo Sacchi: Gian Piero Gasperini Akan Bangkitkan Scamacca dan De Ketelaere dari Kubur di Atalanta

Charles De Ketelaere-Tangkapan Layar Instagram Charles De Ketelaere-

RADARTASIK.COM - Arrigo Sacchi mengatakan pelatih Gian Piero Gasperini akan bangkitkan Scamacca dan De Ketelaere dari Kubur di Atalanta ketika berbicara di La Gazzetta dello Sport.

Mantan pelatih AC Milan tersebut menyoroti langkah penting Atalanta dengan mendatangkan dua pemain yang tampil buruk musim ini, yaitu Gianluca Scamacca dan Charles De Ketelaere. 

Potensi Gianluca Scamacca dan Charles De Ketelaere terkubur sangat dalam setelah bergabung dengan West Ham dan AC Milan.

Gianluca Scamacca banyak mengalami cedera setelah pindah ke Liga Inggris dan hanya mencetak 8 gol dalam 27 penampilan bersama West Ham.

BACA JUGA:Tak Ingin Striker Incaran Gabung Lazio, AS Roma Naikkan Tawaran untuk Marcos Leonardo

Sementara itu, Charles De Ketelaere tidak mampu menanggung beban sebagai pemain termahal AC Milan musim lalu dan hanya mencetak 1 gol dalam 40 laga bersama Rossoneri.

"Saya dengan sangat jelas melihat niat Gasperini, pelatih Atalanta, untuk mengandalkan semangat kebangkitan dari kedua pemain ini," kata Sacchi kepada La Gazzetta.

"Gian Piero adalah seorang pelatih yang selalu mencari semangat suci dalam para pemainnya, dedikasi total, dan dia sangat menekankan semangat tim yang tinggi," lanjutnya.

"Inilah rahasia kesuksesan Atalanta dalam periode terakhir," ulasnya.

BACA JUGA:Cuma Lukaku yang Bisa Begini, Ngaku Cinta ke Inter Milan, Sehari kemudian Setuju dikontrak Juventus

"Sudah pasti bahwa baik Scamacca maupun De Ketelaere harus benar-benar menyesuaikan diri dengan realitas baru di Atalanta dan memegang teguh tujuan ini di benak mereka," pungkasnya.

Sementara itu, prioritas manajemen AC Milan saat ini menjual pemain seperti Mattia Caldara, Fodé Ballo-Touré, Yacine Adli, Charles De Ketelaere, Junior Messias, Divock Origi, dan Marko Lazetic.

De Ketelaere telah mengucapkan selamat tinggal karena telah mencapai kesepakatan dengan Atalanta. Gelandang Belgia ini akan dipinjamkan ke La Dea selama setahun dengan nilai €3 juta dan opsi pembelian sebesar €23 juta.

Selain itu, Mattia Caldara diminati oleh Besiktas, sementara Junior Messias diminati oleh Torino, meskipun menolak pindah ke Turki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: