Cuma Lukaku yang Bisa Begini, Ngaku Cinta ke Inter Milan, Sehari kemudian Setuju dikontrak Juventus

Cuma Lukaku yang Bisa Begini, Ngaku Cinta ke Inter Milan, Sehari kemudian Setuju dikontrak Juventus

Romelu Lukaku-Tangkapan Layar Instagram Inter Milan-

RADARTASIK.COM - Gianluca Di Marzio memberikan pengakuan mengejutkan bahwa Romelu Lukaku menyetujui persyaratan kontrak dengan Juventus hanya sehari sebelum mengaku cinta Inter Milan.

Di Marzio menulis bagaimana Lukaku menyetujui kesepakatan dengan Juventus pada 12 Juni, hanya dua hari setelah kekalahan Inter Milan kalah final Liga Champions dari Manchester City.

Konyolnya, Lukaku kemudian memposting dia  sangat berterima kasih atas dukungan fans Inter Milan dan menyatakan "cintanya hanya untuk klub yang indah ini".

Inter Milan akhirnya menghentikan upaya merekrut striker Belgia ini setelah ia dan pengacarannya tidak mengangkat panggilan telpon dari Inter Milan.

BACA JUGA:AC Milan Siap Cetak 71 Gol Musim Ini, Olivier Giroud Tetap Jadi Andalan

Nerazzurri sangat marah setelah mengetahui pembicaraan rahasia Lukaku dengan Juventus, ultras Inter Milan bahkan menganggapnya sebagai pengkhianat.

Sementara itu, Mantan kiper, Sebastien Frey, menyatakan bahwa Lukaku ingin bergabung dengan Juventus karena merasa kesal terhadap Inter Milan. 

Kemarahan Lukaku muncul karena Simone Inzaghi sering menyimpannya di bangku cadangan dalam laga-laga penting. 

Situasi ini mendorong Lukaku untuk mengabaikan panggilan telepon dari Inter dan membatalkan niatnya untuk pindah ke Giuseppe Meazza.

BACA JUGA:2 Pemain Baru Pelapis Theo Hernendez di AC Milan: Satu dari Primavera, Satu Lagi Mantan AS Roma

Frey menyampaikan kepada TV Play, bahwa ada perselisihan antara Inzaghi dan Lukaku sebelum akhir musim, yang menyebabkan perpecahan di antara mereka.

Selama final Liga Champions melawan City, Lukaku ditempatkan di bangku cadangan karena Inzaghi lebih memilih Edin Dzeko bersama Lautaro Martinez. 

Melihat situasi ini, Frey berpendapat bahwa saat ini Lukaku hanya memiliki dua pilihan, yaitu bergabung dengan Juventus atau memilih untuk pergi ke Arab Saudi.

“Saya dapat mengonfirmasi bahwa ada dua jalur yang bisa diambil Lukaku sekarang, yaitu Juventus dan Arab Saudi,” ujar Frey.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: