Biaya Kepemilikan New XL7 Hybrid Ramah di Kantong, Penasaran kan Kalkulasinya?

Biaya Kepemilikan New XL7 Hybrid Ramah di Kantong, Penasaran kan Kalkulasinya?

PT Suzuki Indomobil Sales mengklaim biaya kepemilikan New XL7 Hybrid ramah di kantong.-Suzuki-

Biaya Kepemilikan New XL7 Hybrid Ramah di Kantong, Penasaran kan Kalkulasinya?

RADARTASIK.COM – Sebelum membeli mobil, calon konsumen ada baiknya melakukan riset terlebih dahulu agar lebih yakin terhadap keputusan yang akan diambil.

Hariadi, Asst to Dept Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyebut beberapa hal penting untuk dipertimbangkan sebelum membeli mobil.

Salah satunya hal penting yang perlu diperhatikan adalah biaya jangka panjang yang akan dihadapi konsumen atau lebih akrab disebut sebagai biaya kepemilikan.

BACA JUGA: Dipinjamkan ke Atalanta, Mimpi Buruk Charles De Ketelaere di AC Milan Berakhir

Biaya kepemilikan mobil mengacu pada total biaya perawatan berkala dan pajak tahunan dari kendaraan tersebut selama periode waktu tertentu.

Dalam penghitungannya, biaya ini menghitung seberapa besar biaya perawatan mobil hingga biaya pajak kendaraan tahunan.


Hariadi menyimulasikan biaya kepemilikan New XL7 Hybrid ramah di kantong. New XL7 Hybrid sebagai kendaraan keluarga yang berkelanjutan, dari segi ramah lingkungan maupun biaya kepemilikan.

Penting bagi calon konsumen untuk menimbang pilihan kendaraan yang ramah lingkungan, efisien dan ramah di kantong.

BACA JUGA: Gabung Persib, Bocah Bandung Menjelma Jadi Pujaan Terhebat Bobotoh

New XL7 Hybrid memiliki masa garansi Lithium-Ion Battery hingga 8 tahun atau 160 ribu kilometer sebagai wujud komitmen dari Suzuki akan jaminan ketahanan Lithium-Ion Battery dan layanan after sales-nya. 

”Tentunya dengan tetap membudayakan eco-driving untuk mendukung efisiensi bahan bakar kendaraan,” katanya dalam siaran persnya.

Biaya Perawatan Berkala

Perawatan berkala merupakan kegiatan penting yang perlu diperhatikan oleh pemilik mobil. Karena, mobil akan diperiksa secara menyeluruh untuk mengetahui kondisi kendaraan apakah memerlukan penggantian atau pembersihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: