Dipinjamkan ke Atalanta, Mimpi Buruk Charles De Ketelaere di AC Milan Berakhir

Dipinjamkan ke Atalanta, Mimpi Buruk Charles De Ketelaere di AC Milan Berakhir

Charles De Ketelaere-Tangkapan Layar Instagram Charles De Ketelaere-

RADARTASIK.COM - Mimpi buruk Charles De Ketelaere di AC Milan berakhir setelah pemain Belgia ini akan dipinjamkan ke Atalanta.

Atalanta dikabarkan menyepakati semua persyaratan untuk mengontrak Charles De Ketelaere dari AC Milan dengan status pinjaman dengan opsi beli.

Calciomercato.com dan Sky Sport Italia melaporkan negosiasi masih berjalan, tetapi masa depan Charles De Ketelaere di Milan berakhir musim ini.

Atalanta akan meminjam De Ketelaere selama satu tahun dan setuju untuk membayar sebagian gaji sang pemain.

BACA JUGA:Gabung Persib, Bocah Bandung Menjelma Jadi Pujaan Terhebat Bobotoh

Selain Atalanta, De Ketelaere menarik minat Real Sociedad, Aston Villa, dan PSV Eindhoven, namun ia memilih bertahan di Serie A untuk membuktikan kualitas sebenarnya kepada AC Milan.

Musim lalu, gelandang Belgia tersebut tampil sangat buruk, gagal menembus skuad utama, tak mencetak satu gol pun, dan sering membuang peluang matang di depan gawang.

Rekrutan termahal Paolo Maldini musim lalu ini berharap dapat memulihkan kepercayaan diri dan performa selama masa peminjaman di Atalanta.

Sementara itu, bek Milan yang terbuang, Mattia Caldara, dikabarkan akan bergabung dengan klub asal Turki, Besiktas.

BACA JUGA:25 Warga Karangnunggal Tasikmalaya Keracunan Usai Santap Nasi Kotak

Dikutip dari A Spor di Turki, Besiktas tertarik untuk memboyong Caldara dari tangan Milan sebelum kontraknya berakhir pada bulan Juni tahun 2024.

Caldara selalu menjalani masa peminjaman dalam tiga musim, mengingat usianya yang sudah 29 tahun, dia tidak memiliki masa depan bersama Milan.

Rossoneri juga ingin membuangnya untuk mengurangi tagihan gajinya sebesar €2 juta per tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: