Pesan Nakal Mourinho untuk Bos AS Roma: Foto Peluk Striker yang Tak Kunjung Datang

Pesan Nakal Mourinho untuk Bos AS Roma: Foto Peluk Striker yang Tak Kunjung Datang

Jose Mourinho mengirim pesan nakal ke petinggi AS Roma-Tangkapan Layar Instagram @josemourinho-

RADARTASIK.COM - Pesan nakal Mourinho untuk bos AS Roma dilakukan dengan membuat pose foto peluk striker yang tak kunjung datang.

Jose Mourinho selalu mempunyai cara yang unik untuk mengirim pesan nakal ke petinggi Roma, usai menyelesaikan kamp pelatihan pramusim mereka di Portugal, ia memposting gambar di akun Instagramnya.

Dalam gambar yang diunggahnya tersebut, Mourinho dan stafnya berpose seolah-olah mereka sedang memeluk seorang pria tak terlihat tepat di tengah-tengah foto.

Dan penggemar Roma segera menyadari apa yang sedang terjadi, mereka tahu Mourinho memberikan isyarat saat ini timnya masih membutuhkan penyerang tengah yang tak kunjung tiba.

BACA JUGA:Dikalahkan Barcelona, AC Milan Kembali Jatuh ke Bumi

BACA JUGA:Mantap! Berantas Rokok Ilegal, Tim Gabungan Lakukan Operasi Gabungan

AS Roma membutuhkan striker setelah tukang gedor andalan mereka Tammy Abraham absen selama enam bulan karena cedera ligamen lutut.

Sedangkan penyerang lainnya, Andrea Belotti gagal mencetak satu gol pun di Serie A musim lalu walaupun masih diberi perpanjangan kontrak oleh Roma.

AS Roma sebelumnya sangat dekat untuk memulangkan Gianluca Scamacca ke Olimpico.

Sayangnya West Ham sebagai klub pemilik Scamacca menolak tawaran pinjam dengan opsi beli yang diajukan AS Roma.

Saat ini, peluang Scamacca kembali ke Olimpico semakin tipis setelah Inter Milan menawarkan uang €25 juta ditambah bonus €5 juta untuk West Ham.

Disisi lain, AS Roma hanya bisa menawarkan pinjaman dengan opsi untuk membeli dan sekarang terpaksa mencari striker alternatif lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: