Dikalahkan Barcelona, AC Milan Kembali Jatuh ke Bumi

Dikalahkan Barcelona, AC Milan Kembali Jatuh ke Bumi

ilustrasi Skuad AC Milan-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - AC Milan kembali jatuh ke bumi setelah dikalahkan Barcelona 1-0 dalm pertnadingan terakhir pra musim di AS.

Rossoneri gagal menampilkan penampilan terbaik mereka dan harus mengkui kehebatan Barcelona lewat gol Ansu Fati di babak kedua.

Fikayo Tomori, Alessandro Florenzi, Theo Hernandez dan Ruben Loftus-Cheek semua tamil mengecewakan.

Tomori terlalu mudah dilewati, sedangkan Florenzi tidak cukup dekat untuk mengawal Fati yang berhasil mencetak gol kemenangan Barca.

BACA JUGA:Mantap! Berantas Rokok Ilegal, Tim Gabungan Lakukan Operasi Gabungan

Loftus-Cheek tidak berada pada gelombang yang sama dengan rekan satu timnya sedangkan Theo Hernandez terus melakukan kesalahan.

Penyerang andalan Oliver Giroud bahkan tidak erlihat sepanjang pertandingan, bahkan ketika bola berada di kakinya, dia tidak memiliki kontrol yang cukup baik.

Hanya dua pemain Milan yang tampil baik saat dikalahkan Barcelona, nama pertama Tijjani Reijnders dan yang kedua Rafael Leao.

Tijjani Reijnders memamerkan banyak aspek permainan lini tengah Milan setelah diberi esempatan bermain selama 70 menit di lapangan oleh Pioli.

BACA JUGA:Khofifah Indar Parawansa Diusulkan Bergabung dalam Tim Pemenangan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024

Yang lainnya adalah Rafael Leao yang belum fit sepenuhnya, tetapi masih melakukan beberapa serangan mematikan ke dalam kotak penalti yang seharusnya bisa menghasilkan gol.

Kekalahan melawan Barcelona juga menunjukkan 4-3-3 Pioli musim depan masih kesulitan menghadapi tim yang kuat dalam penguasaan bola.

Mendatangkan banyak pemain baru memang memberikan harapan bagi enggemar Milan, namun, menyatukan semuanya dalam sebuah permainan, jelas bukan hal mudah dilakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: