AC Milan Masih Tancap Gas Setelah Datangkan Yunus Musah, Moncada Bisa Tambah 10 Pemain Lagi

AC Milan Masih Tancap Gas Setelah Datangkan Yunus Musah, Moncada Bisa Tambah 10 Pemain Lagi

Skuad AC Milan saat menghadapi Real Madrid-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

Selanjutnya, Fode Ballo-Toure harus dijual, baik dengan kesepakatan permanen atau melalui pinjaman awal, dan gaji bersihnya sebesar €1,3 juta per musim juga akan hilang.

Dengan melakukan langkah-langkah tersebut, AC Milan dapat menghemat lebih dari €28 juta yang memungkinkan Moncada untuk mencari pemain tambahan pada skuad dengan dana yang cukup besar.

Jika semuanya berjalan sesuai rencana, dengan hasil penjualan Tonali dan pengurangan beban gaji, Giorgio Furlani dan Geoffrey Moncada dapat menambahkan 10 atau bahkan lebih pemain untuk memperkuat skuad Stefano Pioli pada musim ini.

Wartawan Italia, Sandro Sabatini, memberikan pandangan menarik tentang langkah manajemen baru AC Milan saat menjadi bintang tamu dalam acara "Tutti convocati" di Radio 24.

Menurutnya, aktivitas transfer AC Milan menunjukkan bahwa klub mengambil risiko untuk memperkuat skuad mereka musim ini. 

Ia melihat AC Milan telah menghabiskan banyak uang, tetapi kesuksesan merekrut pemain baru sebenarnya hanya akan terwujud jika proses tersebut dijalankan dengan benar. 

Sabatini menggambarkan pentingnya fokus pada kualitas pemain yang direkrut daripada banyaknya pemain yang dibawa masuk.

Jika setengah dari pemain baru AC Milan dapat membangun skuad yang kompetitif, Sabatini yakin Rossoneri memiliki peluang untuk merebut Scudetto. 

"Mungkin benar bahwa Milan telah mengambil risiko, tetapi risiko tersebut hanya akan membuahkan hasil jika Rossoneri melakukannya dengan benar," kata Sabatini dikutip dari MilanNews. 

"Jika setengah dari rekrutan saat ini dapat membangun skuad yang kompetitif, mereka dapat bersaing untuk merebut Scudetto," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: