AC Milan Masih Tancap Gas Setelah Datangkan Yunus Musah, Moncada Bisa Tambah 10 Pemain Lagi

AC Milan Masih Tancap Gas Setelah Datangkan Yunus Musah, Moncada Bisa Tambah 10 Pemain Lagi

Skuad AC Milan saat menghadapi Real Madrid-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - AC Milan masih tancap gas setelah Mendatangkan Yunus Musah dari Valencia dan Moncada bisa tambah 10 pemain baru lagi.

Pergerakan Milan belum berhenti meski sudah mendatangkan Luka Romero dan Marco Sportiello dengan status bebas transfer. 

Rossoneri juga telah membeli Ruben Loftus-Cheek dan Christian Pulisic dari Chelsea, Tijanni Reijnders dari AZ Alkmaar, Noah Okafor dari Red Bull Salzburg, dan Samuel Chukwueze dari Villarreal. 

Loftus-Cheek menjadi pemain pertama yang tiba di Milanello dengan biaya €16 juta plus bonus.

BACA JUGA:Liga 1, Bermain di Stadion GBLA, Bojan Hodak Diprediksi Menurunkan Gelandang Anyar Persib Melawan Bali United

Pulisic sedikit lebih mahal dengan nilai €20 juta seperti Reijnders, sementara Noah Okafor dibeli dengan harga €14 juta. 

Total, AC Milan telah menghabiskan dana hingga €70 juta, jumlah yang sama dengan hasil penjualan Sandro Tonali ke Newcastle United. 

Sedangkan dana untuk mendatangkan Chukwueze sebesar €20 juta ditambah bonus €8 juta berasal dari anggaran transfer sebelum penjualan Tonali sekitar €35-40 juta.

Namun, skuad AC Milan belum lengkap karena masih membutuhkan bek kiri, seorang striker muda, dan satu bek kanan atau bek tengah.

BACA JUGA:AC Milan Tak Punya Pemain No 10, Christian Pulisic Bisa Jadi False Nine

Untuk mencapai target tersebut, Milan memulainya dengan menjual Ante Rebic ke Besiktas dengan kesepakatan senilai €500k plus bonus potensial €1,5 juta. 

Meskipun ini merupakan kerugian, Milan melakukannya untuk memberikan ruang dalam anggaran gaji mereka yang hampir mencapai €10 juta untuk pemain Kroasia tersebut, sesuai dengan sisa kontraknya.

Nama lainya adalah Junior Messias, yang memiliki gaji termurah di skuad Stefano Pioli dengan hanya kurang dari €2 juta bruto (€1 juta bersih) yang menarik minat dari Besiktas.

Divock Origi juga diperkirakan akan pergi dan dengan transfer permanen, penjualan ini membuat AC Milan akan menghemat sekitar €15,6 juta bruto mengingat gajinya mencapai €4 juta bersih per musim hingga 2026.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: