Selamat Bekerja PPPK Kota Banjar, Wali Kota: Bekerja dengan Amanah dan Sepenuh Hati

Selamat Bekerja PPPK Kota Banjar, Wali Kota: Bekerja dengan Amanah dan Sepenuh Hati

PPPK Kota Banjar untuk tenaga teknis dilantik oleh Wali Kota Banjar pada Senin 31 Juli 2023.-Foto: anto sugiarto/radartasik.disway.id-

Selamat Bekerja PPPK Kota Banjar, Wali Kota: Bekerja dengan Amanah dan Sepenuh Hati

KOTA BANJAR, RADARTASIK.COM - Wali KOTA BANJAR Hj Ade Uu Sukaesih melantik 39 jabatan fungsional PPPK tenaga Teknis formasi 2022 di Aula Somahna Bagja Dibuana Setda KOTA BANJAR, Senin 31 Juli 2023. Wali KOTA BANJAR juga menyampaikan selamat bekerja PPP KOTA BANJAR.

Menurut dia, sebanyak ada 142 PPPK (Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja), namun hanya 39 orang saja yang lulus  passing grade sehingga dilantik hari ini. 

"Alhamdulillah mereka yang sebelumnya honorer hari ini dilantik jadi PPPK Kota Banjar atau P3K hasil seleksi," ucapnya kepada awak media. 

BACA JUGA:Siap-Siap, PKL Taman Alun-Alun Tasikmalaya dan Depan Masjid Agung Akan Ditertibkan

Diakuinya, Pemkot Banjar sangat membutuhkan PPPK, untuk tenaga teknis mulai dari arsiparis, pengelolaan keuangan, program dan lainnya. 

Menjadi PPPK Kota Banjar saat ini tidak mudah dan harus melalui berbagai tahapan dan seleksi yang telah ditentukan sebelum akhirnya lulus hingga dilantik. 

"Sampai sekarang masih ada yang honorer dan belum diangkat, ya itu tadi harus melalui tahapan dan prosesnya yang panjang sehingga harus bersabar," jelasnya. 

Orang nomor satu ini berpesan kepada PPPK Kota Banjar yang saja baru dilantik untuk mampu melaksanakan amanah sebagai abdi negara dan masyarakat. 

BACA JUGA:Kisah Anak yang Selamat Dari Kecelakaan Pesawat dan Terdampar Sinopsis Manhwa Mercenary Enrollment

Karena hidup di dunia ini untuk berjihad dan memberikan nafkah kepada keluarga di rumah sehingga harus di niatkan sebagai ibadah kepada Allah SWT. 

"Kita sebagai abdi negara harus patuh dan kadang ada perubahan kebijakan maka harus cepat beradaptasi," pungkasnya. 

Selain itu, lanjut dia, PPPK Kota Banjar yang baru dilantik juga harus bekerja dengan keikhlasan dan sepenuh hati melayani masyarakat karena sudah bagian dari abdi negara. 

"Ibu menginginkan kepada PPPK Kota Banjar, yang sudah dilantik harus bisa memberikan kontribusi yang nyata dalam melayani masyarakat," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: