Pesta Minuman Keras di Kamar Kosan Tasikmalaya Digerebek Polisi, Puluhan Remaja Diamankan

Pesta Minuman Keras di Kamar Kosan Tasikmalaya Digerebek Polisi, Puluhan Remaja Diamankan

Polisi saat menggerebek pesta minuman keras puluhan remaja di sebuah kos-kosan, Rabu 26 Juli 2023. Istimewa--

Pesta Minuman Keras di Kamar Kosan Tasikmalaya Digerebek Polisi, Puluhan Remaja Diamankan

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Satuan Sabaraha Polres Tasikmalaya Kota menggerebek sebuah kosan saat puluhan remaja diduga tengah menggelar pesta minuman keras, Rabu 26 Juli 2023 dini hari.

Selain mengamankan 20 remaja berikut sembilan sepeda motor, petugas juga menemukan minuman keras jenis arak dan tuak yang sedang ditenggak mereka.

Pada saat petugas datang, para pemuda Pemudi tersebut tak menyadarinya karena sedang asyik dengan kegiatan pesta minuman keras.

BACA JUGA:Wilujeng Sumping, Bojan Hodak Resmi Jadi Pelatih Baru Persib, Ini Profilnya

Sedikitnya ada 20 remaja yang diamankan dan langsung digiring ke Mapolres Tasikmalaya Kota guna mendapatkan pembinaan.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY Zainal Abidin melalui Kanit Dalmas, Bripka Sartanu mengungkapkan, tempat kosan yang digerebek iti berada di Rancabango, Kecamatan Bungursari.

"Pengerebgegan itu dilakukan saat kami melakukan patroli KRYD kemudian mendapat laporan warga bahwa tempat kosan itu dicurigai dijadikan ajang pesta minuman keras," ujar Bripka Sartanu Kepada wartawan.

Berdasarkan informasi itu, Polisi langsung menuju lokasi. Benar saja puluhan pemuda tanggung sedang berkerumun di kamar kosan tersebut.

BACA JUGA:Kisah Lucu Legenda Inter Milan Saat Tur ke Jepang: Tak Bisa Pulang ke Hotel, Disambut Kemarahan Pelatih

Petugas langsung beraksi dan mencium bau alkohol. Saat dilakukan penggeledahan, Polisi menemukan minuman keras jenis arak dan tuak yang dikonsumsi beramai-ramai oleh para remaja itu.

Selain itu, Pihak Kepolisian Polres Tasikmalaya Kota juga berhasil mengamankan 5 pasangan muda-mudi bukan pasangan suami istri di sejumlah hotel.

"Kami juga mengamankan lima pasangan muda mudi di beberapa kamar hotel yang ada di Kota Tasikmalaya," tambahnya 

Para remaja yang terjaring razia kemudian di bawa Ke Mapolres Tasikmalaya Kota untuk dilakukan pemerikasan lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: