Wow! Pertamax Green 95 Dijual Resmi, Raffi Ahmad Jadi Pembeli Pertama

Wow! Pertamax Green 95 Dijual Resmi, Raffi Ahmad Jadi Pembeli Pertama

Raffi Ahmad membuka lowongan untuk jadi asisten pribadinya. Bakal ada benefit yang wow banget bagi nanti yang lolos--

BACA JUGA:Alessandro Giudice: Revolusi AC Milan Akan Mengubah Wajah Sepak Bola Italia 

Beberapa SPBU yang menjual produk ini antara lain SPBU MT Haryono, Fatmawati 1, Fatmawati 2, Lenteng Agung, dan Kebayoran Lama di Jakarta, serta Jemursari, Sutomo, Mulyosari, Merr, Ketintang, Karang Asem, Mastrip, Citra Raya Boulevard, Juanda, dan Buduran di Surabaya.

Pertamax Green 95 disambut antusias oleh konsumen, termasuk di Indonesia. Importir umum mobil Tesla di Indonesia, Prestige Image Motorcars, juga melihat banyak pesanan dari konsumen di Indonesia yang tertarik dengan produk Tesla, khususnya Tesla Cybertruck.

Bambang Soesatyo dan Ahmad Sahroni dari Komisi III DPR RI serta beberapa artis adalah beberapa orang yang sudah memesan Tesla Cybertruck.

Dengan semakin meningkatnya minat terhadap Pertamax Green 95 dan Tesla Cybertruck, kedua produk ini menarik perhatian di pasar Indonesia dan menunjukkan kesadaran akan pentingnya beralih ke energi ramah lingkungan.

BACA JUGA: Jenderal Besar Soedirman Akan Dikukuhkan Sebagai Bapak Pandu Hizbul Wathan

Semoga produk-produk ini dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga lingkungan dan mendukung program transisi energi di masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: