Alessandro Giudice: Revolusi AC Milan Akan Mengubah Wajah Sepak Bola Italia

Alessandro Giudice: Revolusi AC Milan Akan Mengubah Wajah Sepak Bola Italia

Skuad AC Milan saat menghadapi Real Madrid-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM – Jurnalis Alessandro Giudice menulis revolusi AC Milan akan mengubah wajah sepak bola Italia di Corriere dello Sport.

Dalam tulisannya, Alessandro Giudice memuji pendekatan baru yang diambil oleh AC Milan dan dampaknya terhadap dunia sepak bola Italia.

Giudice sangat yakin pendekatan yang diambil oleh AC Milan akan membawa perubahan besar dalam sepak bola Italia. 

Menurutnya, AC Milan akan merevolusi industri sepak bola di Italia dalam beberapa tahun mendatang, dan akan ada banyak klub sepak bola lainnya akan mencoba meniru metode tersebut.

BACA JUGA:Sisi Lain Abad Modern: Suku Baduy Menyakini Nabi Adam Turun di Gunung Kendeng

"Pendekatan Milan akan mengubah sepak bola Italia, Anda dapat yakin tentang hal itu,” kata Alessandro Giudice kepada Corriere dello Sport. 

“Dalam beberapa tahun mendatang, banyak yang akan mencoba meniru metode ini yang memungkinkan Anda memperoleh investasi maksimal dengan sumber daya yang ada,” lanjutnya.

Salah satu poin penting dalam analisis Giudice adalah pendekatan AC Milan untuk mencapai investasi maksimal dengan menggunakan sumber daya yang tersedia. 

AC Milan diangapnya berhasil mengubah konsep lama yang menganggap bahwa pemilik klub harus menyediakan uang besar-besaran untuk mencapai kesuksesan. 

BACA JUGA:INI Pesan Jan Olde Riekerink Usai Dewa United Berada di Puncak Klasemen Liga 1, Ada Peran Mantan Pemain Persib

Ia melihat AC Milan sekarang mengajarkan bahwa dengan strategi yang tepat, klub dapat mengoptimalkan sumber daya yang ada tanpa mengandalkan dan tak terbatasdari pemilik klub.

Giudice menekankan bahwa dalam dunia bisnis, tidak ada perusahaan yang dapat beroperasi secara berkelanjutan dengan mengandalkan aset yang tak terbatas dari sang pemilik. 

Hal ini juga berlaku dalam sepak bola, di mana klub harus mengelola sumber daya mereka secara bijaksana untuk mencapai kesuksesan jangka panjang.

“Hal ini mengubah konsep lama bahwa uang 'harus disediakan oleh pemilik'. Tidak ada perusahaan yang dapat beroperasi mengandalkan aset yang tak terbatas, dan jangan tertipu, sepak bola tidak terkecuali dalam aturan ini," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: