Wah di Kota Tasikmalaya Ternyata Ada Gedung-Gedung Tinggi Menjulang, Sudah Seperti di Luar Negeri Nggak Ya?

Wah di Kota Tasikmalaya Ternyata Ada Gedung-Gedung Tinggi Menjulang, Sudah Seperti di Luar Negeri Nggak Ya?

Dari Sky8 Hotel Horison Kota Tasikmalaya yang menjadi salah satu gedung tinggi menjulang di Kota Tasikmalaya kita bisa melihat area Kota Tasikmalaya dari ketinggian.-Foto: tangkapanlayar/dok hotel horison tasikmalaya-

Wah di Kota Tasikmalaya Ternyata Ada Gedung-Gedung Tinggi Menjulang, Sudah Seperti di Luar Negeri Nggak Ya?

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Perkembangan dan kemajuan Kota Tasikmalaya semakin hari semakin terlihat. Bila 10 atau 15 tahun lalu kita masih jarang menemukan gedung-gedung tinggi yang menjulang layaknya di kota-kota besar dan luar negeri.

Saat ini ternyata tidak terasa bila di sekitar Kota Tasikmalayasudah banyak gedung-gedung tingi yang menjulang.

Gedung-gedung tinggi yang menjulang tersebut, berbagai macam fungsinya. Ada gedung tinggi menjulang yang merupakan hotel, rumah sakit, kantor, mall, juga universitas.

BACA JUGA:Jurnalis Italia: Banyak Orang Salah Memahami Konsep Moneyball AC Milan

Gedung-gedung tinggi menjulang di Kota Tasikmalaya bisa menjadi salah satu simbol bahwa Kota Tasikmalaya semakin hari semakin maju. Beberapa gedung tinggi menjulang diantaranya:

Mall Plaza Asia

Mall Plaza sia merupakan salah satu tempat perbelanjaan yang super lengkap dengan berbagai fasilitas yang dimilikinya. Kenap tempat ini bisa disebut gedung tinggi menjulang?

Karena bangunan Mall Plaza Asia masih dapat terlihat jarak dan lokasi yang jauh. Di atas Mall Plaza Asia ini terdapat bangunan hotel juga sebuah Bali room besar tempat untuk berbagai acara diselenggarakan salah satunya konser, karena gedung ini mampu menampung orang cukup banyak.

BACA JUGA:Hasil Kurang Memuaskan, Manajamen Persebaya Panggilan Tim Pelatih Sebelum Away ke Kandang Persija

Selain itu saat berada di tingkat tertinggi dari Mall Plaza Asia, kita tidak serasa ada di ketinggian, pasalnya di sekitar lantai atas area hotel dan ballroom banyak sekali tanaman hijau yang ditanam di atas gedung ini. Dulu Mall Plaza Asia juga disebuat sebagai salah satu gedung yang memiliki taman gantung.

Rumah Sakit TMC

Rumah sakit yang satu ini juga memiliki banguna tinggi sehingga kerap disebut gedung tinggi menjulang.

Bangunannya dapat terlihat dari jarak yang jauh. Kamar-kamar perawatan di geduang Rumah sakit TMC terlihat seperti berderet dan nampak bukan sebuah gedung rumah sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber