Memukau di America’s Got Talent, Cakra Khan Banjir Pujian, Ridwan Kamil: Kebanggaan Jawa Barat Tea Eduun!

Memukau di America’s Got Talent, Cakra Khan Banjir Pujian, Ridwan Kamil: Kebanggaan Jawa Barat Tea Eduun!

Cakra Khan saat tampil di America’s Got Talent, banjir pujian dari sesama artis dn para fans.-foto:tangkapanlayar/ok cakra khan-

Memukau di America’s Got Talent, Cakra Khan Banjir Pujian, Ridwan Kamil: Kebanggaan Jawa Barat Tea Eduun!

RADARTASIK.COM - Tampil memukau para juri di America’s Got Talent (AGT), penyanyi kelahiran Pangandaran, Cakra Kha banjir pujian.

Tidak hanya dari para juri America’s Got Talent saja, namun juga pujian dari artis-artis Indonesia bahkan dari Gubernur Jawa Barat yang memberikan pujian “Kebangaan Jawa Barat tea eduun!’, tulis Ridwan Kamil di akun media sosial Instagram milik Cakra Khan.

Tidak hanya Ridwan Kamil beberapa artis lain yang juga memberikan ucapan selamat kepada Cakra Khan, salah satunya Helena Lim “Congratt semoga DPT golden Buzer jg ya @cakra.khan”, yang kemudian dibalas oleh Cakra Khan “@helenalim899 makasihh cii”.

BACA JUGA:Trending di Youtube Ketika Launcing, Berikut Lirik lagu Jung Kook feat Latto Berjudul Seven

Ada juga beberapa rtis yang memberkan uapan dan rasa bangga atas penampilan Cakra Khan di America’s Got Talent, seperti Biak Wong, Ade Govinda, Sandhy Sondoro, Afgan, Sensen Ahmad, Fadly Padi, Mieke Amalia, Tia AFI 2.

Rossa, Raffi Nagita, Mellu Goeslaw, Inul Daratista, Nanda Persada, Iis Dahlia, 

Siti Nurhaliza, Irfan Hakim, Novia Bachmid, Iftar Seventeen, bahkan Putri Ariani juga memberikan tiga emotikon love buat Cakra Khan.

Tak ketinggalan pujian juga disampaikan oleh Deni Cagur, Melody Laksani, Fitri Carolina, serta sederet artis lainnya yang memenuhi kolam komentar postingan Cakra Khan.

BACA JUGA:Pelatih PSIS Semarang Minta Pemain Waspada Hadapi PSS Sleman, Apalagi PSS Punya Dua Mantan Gelandang Persib

Cakra Khan juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari semua teman-teman artis dengan membalas satu persatu.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih buat keluarga, fans, serta seluruh masyarakat Indonesia yang telah memberikan dukungan dan doa buat dirinya.

Pria kelahiran Kabupaten Pangandaran ini memmang salah satu penyanyi pria Indonesia yang memiliki talenta luar biasa.

Lagu-lagu yang dinyanyikan Cakra Khan selalu booming karen suara khasnya yang serak-serak basah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: