Acara Silaturasep Sejagat Dihadiri 1.700 Orang dari Berbagai Daerah

Acara Silaturasep Sejagat Dihadiri  1.700 Orang dari  Berbagai Daerah

Silaturasep Sejagat di Sor RAA Adiwijaya dihadiri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Sabtu (15/7/2023).-agi sugiana/radar tasikmalaya-

BACA JUGA:Mengerucut, 2 Calon Pelatih Baru Persib Pengganti Luis Milla, Progresnya Hari Ini Diwawancara Manajemen

Wakil Presiden Paguyuban Asep Dunia, Asep Jaelani, menyampaikan bahwa Silaturasep Sejagat dihadiri sekitar 1.700 orang bernama Asep dari berbagai penjuru negeri, termasuk beberapa provinsi di Indonesia seperti Aceh, Kalimantan, Bengkulu, Banten, dan Jawa Barat.

Selama acara tersebut, PAD memberikan santunan kepada 210 anak yatim piatu dan memberikan penghargaan kepada Asep-Asep yang telah berjasa.

“Alhamdulillah kita bisa ketemu dengan nama-nama Asep yang selama ini ngobrolnya hanya di WAG,” katanya.

Semua pihak menyambut positif hadiah yang akan diberikan oleh Gubernur Jawa Barat sebagai motivasi bagi mereka yang bernama Asep. Acara Silaturasep Sejagat diharapkan menjadi teladan bagi organisasi lain dalam memberikan manfaat dan kebermanfaatan bagi masyarakat.

BACA JUGA:Berlabel Timnas, Pengganti Tyronne Del Pino di Persib Punya Umpan Lambungnya Mirip Legenda AC Milan

“Alhamdulillah pak gubernur memberikan motivasi, siapa saja yang memberi nama anak Asep insya Allah pak gubernur akan memberikan hadiah. Insya Allah nanti prosedurnya lewat kami di paguyuban,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: