Massimo Ambrosini Ramal AC Milan Lebih Agresif Setelah Mendatangkan Tijjani Reijnders

Massimo Ambrosini Ramal AC Milan Lebih Agresif Setelah Mendatangkan Tijjani Reijnders

Massimo Ambrosini--Twitter

RADARTASIK.COM - Massimo Ambrosini meramalkan AC Milan bermain lebih agresif setelah mendatangkan Tijjani Reijnders.

Dalam wawancaranya dengan La Gazzetta Dello Sport, Ambrosini menyatakan keyakinannya bahwa Reijnders akan memberikan dimensi baru pada tim Milan. 

"Dia akan membawa keagresifan yang dibutuhkan oleh Rossoneri," kata Ambrosini dkutip dari MilanNews. 

"Reijnders adalah gelandang yang dinamis dan agresif, serta memiliki kualitas yang sejalan dengan karakteristik Milan," lanjutnya.

BACA JUGA:Bapak Haji Ibu Haji, Sertifikat Ibadah Haji Sudah Bisa Diunduh, Berikut Caranya

Ambrosini melanjutkan, "Kedatangan Reijnders akan memberikan dampak positif bagi Milan. Tim akan lebih menekan lawan dan mencari peluang mencetak gol.” 

“Reijnders juga memiliki kemampuan mencetak gol yang penting bagi tim," ulasnya.

Ambrosini juga mengingatkan bahwa AC Milan musim lalu kehilangan kontribusi gol dari gelandang mereka, dan dengan kedatangan Reijnders, ini akan membantu mengisi kesenjangan tersebut. 

"Dalam persaingan dengan tim seperti Napoli di Serie A dan Inter di Liga Champions, Milan perlu memiliki kekuatan serang yang lebih besar," pungkasnya.

BACA JUGA:Main Mata dengan AC Milan dan Juventus, Romelu Lukaku Bukan Interista sejati

AC Milan memiliki alasan yang kuat untuk terpikat oleh Tijjani Reijnders, yang terkenal sebagai raja gocek di Liga Belanda dan berposisi sebagai gelandang tengah.

Musim lalu, bersama AZ Alkmaar, Tijjani Reijnders mencatatkan total 92 kali gocekan, dengan berhasil melewati lawan sebanyak 51 kali, menurut catatan Whoscored.com. 

Penampilannya ini menjadikannya gelandang terbaik kedua dalam hal dribel paling sukses di Liga Belanda, setelah Orkun Kokcu.

Pemain berusia 24 tahun ini meraih nilai 7,26 dan berada di posisi keenam dalam daftar 10 pemain Liga Belanda yang paling sukses dalam melakukan gocekan pada musim 2022/2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: