Fixs Kuliner Kota Tasikmalaya Makin Hits, Hari Ini Struk Makan Bakal Diundi, Cuma Modal Upload Dapat Hadiah

Fixs Kuliner Kota Tasikmalaya Makin Hits, Hari Ini Struk Makan Bakal Diundi, Cuma Modal Upload Dapat Hadiah

Jangan buang struk pembayaran resto, cafe, rumah makan di Kota Tasikmalaya cukup upload bakal dapat hadiah.-Foto:tangkapanlayar/dok bapenda kota tasikmalaya-

BACA JUGA:KPU Jateng Buka Seleksi Calon Anggota KPU 4 Kabupaten Periode 2023-2028

Suasana di Tempat Kuliner Kota Tasikmalaya Ini Sejuk dan Asri

Salah satu pilihan untuk menentukan tempat makan atau kuliner adalah suasana dan nuansanya. Nah, kali ini kita akan kasih rekomendasi salah satu tempat kuliner Kota Tasikmalayayang baru.

Suasana di tempat kuliner Kota Tasikmalaya yang satu ii sangat asri dan sejuk. Tempatnya dipenuhi dengan berbagai tanaman hijau yng bikin segar mata dan juga segar saat bernafas.

Awalnya tempat kuliner Kota Tasikmalaya ini dikira ada di pinggiran kota, tapi ternyata lokasinya ada di sekitaran pusat kota yaitu di Jalan BKR No. 8 Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:Kisah Lucu Abu Nawas Sukses Saat Disuruh Raja Harun Al Rasyid Menangkap Angin

Nama tempat kuliner yang baru saja buka beberapa waktu lau ini adalah Coregarden Restaurant. Dari namanya saja kita sudah bisa baca ada nuansa garden atau taman yang bikin para pengunjung betah bersama-lama di tempat ini.

Coregarden Restaurant menjadi salah satu destinasi kuliner Kota Tasikmalaya yang bisa dikunjungi bersama keluarga, teman dan sahabat. Biak untuk acara makan-mana dengan keluarga, atau mau gadaian acara kantor, arisan juga cocok.

Berbagai menu lengkap tersedia di Coregarden Restaurant, ada hidangan utama, ada hidangan laut, ada hidangan buat si kecil, pokoknya hidangannya super lengkap.

Kita bakal spill nih, hidangan-hidangan yang bisa dinikmati di kuliner Kota Tasikmalaya Coregarden Restaurant:

BACA JUGA:Wow, 2 Gol Striker PSIS Semarang Carlos Fortes Kandaskan Persebaya, Ini Kata Gilbert Agius Usai Laga

Hidangan Utama:

Nasi Iga Bakar

Nasi Iga Rawitan

Nasi Sop Iga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber