Stefano Pioli Rayu Ibrahimovic Kembali ke AC Milan: Saya Berbicara Dengannya Beberapa Hari Lalu

Stefano Pioli Rayu Ibrahimovic Kembali ke AC Milan: Saya Berbicara Dengannya Beberapa Hari Lalu

Zlatan Ibrahimovic -Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM – Pelatih Stefano Pioli Rayu Ibrahimovic Kembali ke AC Milan dengan mengatakan: "Saya berbicara dengannya beberapa hari lalu".

Ibrahimovic pensiun pada akhir musim 2022/23 setelah musim yang mengalami masalah cedera terus-menerus membuatnya menjauh dari lapangan.

Ada beberapa misteri tentang apa yang akan dilakukan Ibrahimovic setelah pensiun  karena ada yang menganggaop dia akan langsung pindah ke pekerjaan di  Milan atau di tempat lain.

Berbicara selama konferensi pers pertamanya di musim baru, Pioli ditanya tentang waratawan apakah Ibrahimovic akan kembali ke klub dalam peran manajerial.

BACA JUGA:Stefano Pioli Inginkan AC Milan Tampil Ngotot dan Lebih Berotot Musim Depan

Stefano Pioli menjawab bahwa dia tidak mengesampingkan gagasan Zlatan Ibrahimovic kembali ke klub dengan cara tertentu karena dia mengatakan bahwa dia selalu diterima di pusat pelatihan.

Sementara Pioli sepertinya tidak pernah berbicara terlalu terbuka tentang hal semacam itu, dia menekankan bahwa mantan striker Milan itu akan diterima kembali di Milanello kapan pun dia mau.

“Dia selalu diterima di Milanello. Saya berbicara dengannya beberapa hari lalu, saya masih belum tahu seperti apa masa depannya dan juga pilihan klub atas peran ini,” kata Pioli.

Sementara itu, Jurnalis Italia Sebastiano Vernazza menulis bahwa Setfenao Pioli menginginkan AC Milan yang ngotot dan lebih berotot musim depan di La Gazzetta dello Sport.

BACA JUGA:Sabar Ya, Tol Getaci Baru Masuk Persiapan Tender Sampai Ciamis

Menurutnya AC Milan sekarang telah mengubah arah dan menginginkan pemain yang lebih kuat secara fisik imbas kekalahan dari Inter Milan di semi final Liga Champions musim lalu..

Saat itu, Rossoneri tak berkutik menghadapi kekuatan fisik pemain Inter yang mengakibatkan mereka kalah dalam dua laga di Liga Champions.

Vernazza menganalisa Stefano Pioli sekarang menginginkan timnya tampil  lebih ngotot dan memiliki kekuatan fisik yang lebih besar. 

Pioli menyadari betapa pentingnya kekuatan fisik saat melawan Inter di Liga Champions  dan ingin memperkuat Milan agar bisa bersaing untuk menghadapi tim seperti Inter Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: