Warga Tasikmalaya Kaget, Mobil Avanza Tiba-Tiba Terbakar saat Melaju

Warga Tasikmalaya Kaget, Mobil Avanza Tiba-Tiba Terbakar saat Melaju

Petugas Damkar Kabupaten Tasikmalaya saat berusaha memadamkan api yang membakar mobil Toyota Avanza, Senin 10 Juli 2023--

Warga Tasikmalaya Kaget, Mobil Avanza Tiba-Tiba Terbakar saat Melaju

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Warga dan pengguna Jalan Raya Cikeleng-Panyingkiran, Desa Singaparna, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, dibuat heboh saat sebuah mobil yang sedang melaju tiba-tiba terbakar, Senin 10 Juli 2023.

Mobil yang terbakar itu adalah Toyota Avanza berwarna putih bernomor Polisi D 1069 DY. Mobil tersebut diduga mengalami kebakaran akibat korsleting listrik dari bagian belakang mobil.

Saat terbakar, kendaraan jenis mini bus itu tersebut sedang melaju dari arah Kecamatan Lewisari menuju Singaparna (Alun-Alun Singaparna) dan tiba-tiba saja terbakar. 

BACA JUGA:Sudah Tergambar Pengganti Tyronne del Pino di Persib, Tak Kalah Cemerlang, Catatan Assistnya Luar Biasa Hebat

"Pertama kali api terlihat dari bagian belakang mobil," ujar Geri (38) saksi mata kejadian mobil terbakar kepada radartasik.com.

Sebelum hangus terbakar, terang dia,laju mobil tersebut tiba-tiba berhenti kemudian muncul kepulan asap hitam tebal dari dalamnya.

"Saat itu terlihat ada jerigen di bagian belakang mobil. Lalu api menyambar jerigen itu yang diduga berisi bensin. Api pun langsung membesar," terangnya.

Tak lama kemudian warga setempat berhamburan dan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. 

BACA JUGA:Ternyata Ada Banyak Manfaat Minum Kopi Hitam Tanpa Gula untuk Tubuh

"Pemadam kebakaran pun datang lalu selang beberapa menit kobaran api bisa dipadamkan," katanya.

Kebakaran itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Korban yang tak lain sopir mobil berhasil menyelamatkan diri dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit SMC.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Tasikmalaya, Ipda Andri menuturkan, kejadian tersebut sekitar pukul 10.30. Saat itu mobil sedang melaju dari arah Lewisari menuju Singaparna.

"Berdasarkan informasi api terlihat dari bagian belakang mobil, dan merambet kevbagian depan," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: