AC Milan Ingin Datangkan Bintang Gagal Manchester United Sebagai Pengganti Sandro Tonali

AC Milan Ingin Datangkan Bintang Gagal Manchester United Sebagai Pengganti Sandro Tonali

Sandro Tonali -Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM - AC Milan dikabarkan tertarik untuk merekrut Donny van de Beek sebagai pengganti Sandro Tonali yang telah dijual ke Newcastle, menurut laporan dari Spanyol. 

Menurut media Soanyol Fichajes, Van de Beek dianggap sebagai salah satu pembelian terburuk dalam sejarah Manchester United dan diizinkan untuk hengkang pada musim panas ini. 

Van de Beek bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2020 dengan biaya transfer sebesar €46,5 juta. 

Gelandang asal Belanda tersebut memiliki peluang untuk bermain di Italia karena Milan tertarik untuk mengontrak mantan bintang Ajax tersebut.

BACA JUGA:Cara Menghitung Ganti Rugi Lahan Jalan Tol, Hitung Sendiri Berapa Uang Pembebasan Lahan Tol Getaci

Pelatih kepala AC Milan, Stefano Pioli, memberikan persetujuan atas potensi perekrutan tersebut dan diperkirakan dana sebesar €20 juta sudah cukup untuk membawanya pergi dari Old Trafford.

AC Milan melihat Van de Beek sebagai pemain yang dapat mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Sandro Tonali yang pindah ke Newcastle. 

Hal ini dilakukan guna mengatasi kekurangan kedalaman skuad di lini tengah karena Ismael Bennacer juga akan absen dalam waktu lama setelah mengalami cedera.

Di sisi lain, Carlo Pellegatti, seorang jurnalis Italia, mengusulkan agar AC Milan merekrut Milinkovic-Savic sebagai pengganti Sandro Tonali melalui saluran YouTube miliknya. 

BACA JUGA:LUAR BIASA Persebaya Tampil Perkasa, Alasan Persebaya Calon Kuat Juara Liga 1 Musim Ini

Menurutnya, pemain yang dapat cocok untuk menggantikan Tonali bukanlah Davide Frattesi karena harganya yang mencapai 40 juta euro tidak masuk dalam anggaran Milan.

"Saya ingin mengajukan permohonan kepada manajemen kami. Ada satu pemain yang mungkin dapat meringankan kepergian Sandro Tonali," kata Pellegatti dikutip dari MilanNews. 

"Pemain itu bukan Frattesi, meskipun saya harap kami bisa mendapatkannya, tetapi dengan harga 40 juta euro, Milan tidak akan pernah menghabiskan uang sebanyak itu untuknya," tambahnya. 

"Mari kita bicara tentang SMS, Sergej Milinkovic-Savic," sambungnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: