Remaja di Tasikmalaya Ngebut Bawa Motor Sambil Mabuk, Lalu Nyungsep Tabrak Trotoar Jalan Galunggung

Remaja di Tasikmalaya Ngebut Bawa Motor Sambil Mabuk, Lalu Nyungsep Tabrak Trotoar Jalan Galunggung

Tim Maung Galunggung dan Satlantas Polres Tasikmalaya Kota saat mengevakuasi motor yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Galunggung, Minggu 18 Juni 2023 dini hari. Istimewa--

Remaja di Tasikmalaya Ngebut Bawa Motor Sambil Mabuk, Lalu Nyungsep Tabrak Trotoar Jalan Galunggung

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Ada-ada aja pemotor di Tasikmalaya yang satu ini. Bukanya istirahat di rumah usai malam mingguan, dia malah ngebut bawa motor sambil mabuk.

Akibatnya ngebut bawa motor sambil mabuk, remaja itu mengalami kecelakaan tungal karena roda duanya nyungsep tabrak trotoar Jalan Galunggung, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Minggu 18 Juni 3023 dini hari.

Remaja pria yang ngebut bawa motor sambil mabuk diduga dalam kondisi teler akibat minuman keras (miras), sehingga tak mampu menguasai sepeda motornya. Korban pun saat ditolong warga sudah tergeletak di trotoar sambil tubuhnya tertimpa motor.

BACA JUGA:'Wadya Balad' Al Zaytun Bagaikan ‘Benteng Takesi’ Power Syekh Panji Gumilang Makin Kokoh!

Informasi warga di sekitar lokasi kejadian, remaja itu mengendarai motor Honda Vario dan melaju dari Jalan Galunggung menuju ke Simpang 4 Gunung Sabeulah dengan kecepatan tinggi.

Tepat di lokasi itu korban tak bisa menguasai kendaraannya saat jalan lurus, sehingga korban jatuh ke trotoar.

Petugas Kepolisian dari Tim Maung Galunggung bersama Unit Laka lantas Polres Tasikmalaya kota yang mendapatkan informasi kecelakaan tunggal itu langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY Zainal Abidin melalui Katim Maung Galunggung, Ipda Azis Kartaji membenarkan adanya kejadian kecelakaan tunggal tersebut.

BACA JUGA:TENSI Latihan Persib Terus Ditingkatkan, Secara Teliti Luis Milla Berikan Evaluasi

"Ya benar tadi subuh ada kecelakan tunggal, seorang pengendara motor terjatuh," kata Azis kepada wartawan.

Menurut dia, diduga korban membawa motor dengan kecepatan tinggi dan dalam keadaan dipengaruhi alkohol dari minuman keras.

"Diduga korban mengendarai sepeda motornya dalam keadaan mabuk miras. Sebab berdasarkan keterangan sejumlah warga sekitar dari mulut korban tercium bau miras," terangnya.

Petugas Kepolisian bersama warga saat itu juga langsung melakukan evakuasi korban ke salah satu rumah sakit swasta di Kota Tasikmalaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: