Akhir Dinasti Maldini di AC Milan, Daniel Masuk Daftar Jual

Akhir Dinasti Maldini di AC Milan, Daniel Masuk Daftar Jual

Daniel Maldini --instagram Daniel Maldini

Meskipun demikian, Daniel Maldini mengalami kesulitan untuk masuk ke dalam skuad utama musim lalu, sehingga ia dipinjamkan ke Spezia untuk mendapatkan jam terbang yang lebih banyak.

Dalam wawancara dengan surat kabar Italia La Gazzetta dello Sport, Daniel Maldini mengenang saat ia memutuskan untuk meninggalkan AC Milan musim lalu.

"Itu adalah waktu yang tepat. Yang terpenting, saya merasa sedih meninggalkan tim yang muda, antusias, dan penuh talenta," kata Daniel Maldini dikutip dari SempreMilan.

"Ikatan dengan semua orang yang bekerja di Milanello membuat saya merasa di rumah setiap hari," lanjutnya.

Daniel mencatatkan 3 gol dalam 20 penampilan di liga dan Coppa Italia saat bermain untuk Spezia, meskipun sering mengalami cedera.

Salah satu golnya yang paling berkesan terjadi di San Siro ketika ia menyamakan kedudukan melawan AC Milan di bawah pengawasan ayahnya, Paolo Maldini.

Daniel merupakan penggemar AC Milan sejak lahir dan ia memutuskan untuk tidak merayakan golnya sebagai tanda penghormatan kepada klub.

Namun, akhir dinasti Maldini sepertinya akan berakhir musim depan setalah AC Milan dilaporkan siap untuk menjual 13 pemain mereka.

Sayangnya, nama Daniel masuk dalam daftar jual, jika Rossoneri menerima tawaran yang menarik untuk anak Paolo Maldini ini, dipastikan mereka tak akan segan melepasnya dan menadai akhir dinasti Maldini di AC Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: