Polytron Luncurkan Speaker Bluetooth Terbaru 2024 untuk Generasi Aktif, Partymax PPS 4PH12 Dibekali TWS

Polytron Luncurkan Speaker Bluetooth Terbaru 2024 untuk Generasi Aktif, Partymax PPS 4PH12 Dibekali TWS

Polytron meluncurkan speaker bluetooth terbaru 2024 untuk generasi aktif.-Polytron-

RADARTASIK.COMPolytron meluncurkan speaker bluetooth terbaru 2024 untuk generasi aktif dengan nama Speaker Partymax PPS 4PH12.

Speaker Partymax PPS 4PH12 dibekali TWS (True Wireless Stereo). TWS merupakan fitur terbaru yang dapat menghubungkan antara satu speaker dengan speaker lain.

Head of Group Audio Video Product Polytro Bambang Athung menjelaskan Polytron Party Speaker PPS 4PH12 memberi keleluasaan untuk mendengarkan suara yang luar biasa tanpa batasan kabel.

Dengan model dan desain yang ringkas, speaker bluetooth terbaru 2024 dapat menyesuaikan diri dengan setiap momen penting dalam hidup.

BACA JUGA: Minibus Jatuh ke Jurang di Kawalu Kota Tasikmalaya, Sopir dan Tiga Penumpang Luka-Luka

BACA JUGA: Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto Meminta BKPRMI untuk Memajukan SDM yang Cinta Al-Qur'an

Bukan hanya tentang pengalaman musik yang luar biasa, kehadiran speaker terbaru dari Polytron juga menjadi ekspresi dari gaya hidup modern di setiap petualangan dengan kemampuan suaranya yang imersif.

Speaker terbaru dari Polytron ini dilengkapi teknologi TWS. Fitur ini dapat menghubungkan antara satu speaker dengan speaker yang lainnya. Sehingga, pengguna dapat memutarkan suara yang sama untuk memberikan pengalaman audio yang imersif.

Dengan animated light warna-warni ceria dan koneksi bluetooth, Speaker PPS 4PH12 menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari.

Pengguna dapat mendengarkan podcast bersama teman-teman atau mendengarkan musik favorit bersama keluarga tersayang tanpa kekhawatiran kabel yang kusut.

BACA JUGA: Peringatan Harkitnas 2024 di Tasikmalaya: Bangkit untuk Indonesia Emas, Inovasi Teknologi Bak Lompatan Kuantum

BACA JUGA: Pemkab Tasikmalaya Akan Tambah Empat OPD Baru, Mohamad Zen: Bukan Keinginan Tapi Kebutuhan

Dengan speaker Polytron terbaru ini, pengguna mendengarkan musik dengan cara berbeda. Pengguna akan menerima suara yang mengelilingi dan mengesankan. Fitur Bass Boost membuat bass semakin kuat. Suara vokal yang detail. Keluaran suara bisa mencapai 55 watt RMS.

Kemudahan mendengarkan musik ada pada Speaker PPS 4PH12. Speaker canggih ini mudah dibawa-bawa dan portabilitas yang fleksibel. Penggunaan dapat dengan mudah dihubungkan dengan berbagai koneksi seperti USB, aux input sampai micro SD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: